Situs Nonton Film Selain IndoXX1 Apk 2023 (Aman & Legal)

December 10, 2023

ayovaksindinkeskdi.id – Menonton sebuah film dapat dilakukan dimana saja. Seperti menonton secara streaming yang dapat diakses melalui perangkat smartphone maupun laptop/ pc. Namun sebaiknya ketika ingin menonton secara streaming, ada baiknya jika kalian tidak akses situs treaming film ilegal seperti IndoXX1. Karena memangfg masih banyak situs legal yang dapat kalian gunakan untuk menonton.

Dengan menonton pada situs streaming yang ilegal, maka kalian akan mendapatkan resiko terkena serangan malw4re. Dimana hal tersebut akan memiliki potensi dapat merusak perangkat smartphone yang kalian gunakan untuk menonton film melalui website seperti situs IndoXX1.

Masih banyak ditus streaming film yang legal dan juga aman untuk digunakan. Yang legal bukan berarti harus membayar, kalian juga bisa gunakan sebuah situs legal yang tanpa bayar alias gratis. Akan tetapi ketika kalian menggunakan yang gratisan, secara otomatis akan ada iklan yang harus ditonton.

Biaya langganan untuk streaming nonton tidak terlalu mahal, bahkan sangat murah. Dengan membayarnya atau berlangganan nonton film secara streaming, kalian akan bebas menonton film mana saja yang diinginkan. Dengan nyaman kalian dapat menonton film favorit tanpa ada gangguan iklan satupun.

Ulasan Singkat Tentang IndoXX1 Apk 2023

Sejak bulan Januari, situs indoxx1 telah mengundurkan diri dari dunia digital Indonesia. Keputusan tersebut di ambil karena sebelumnya ada wacana bahwa Kementerian Komunikasi dan Informasi RI akan melakukan pemblokiran pada situs nonton film bajakan atau bisa di sebut yang ilegal. Hadirnya Link >>> IndoXX1 ini tidak baik untuk perkembangan industri kreatif.

Dimana situs tersevut menjadi rujukan masyarakat untuk menonton secara streaming dan mengunduh film secara ilegal. Pasalnya situs nonton film ini tidak mempunyai izon dan hak atas film-film yang telah di upload dan ditayangkan untuk para penggunanya. Selain itu, para pemain yang ada di film tersebut juga tidak mendapatkan keuntungan apapun.

Sementara pemilik situs tersebut mendapatkan keuntungan yang sangat besar melalui iklan digital yang ada didalamnya. Pihak dari indoxx1 akhirnya menyatakan bahwa dirinya mundur dengan tujuan untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia. Akan tetapi, hingga saat ini masih banyak situs ilegal yang tidak jauh berbeda dengan situs tersebut.

Baca Juga:  Parking Master Multiplayer 2 Mod Apk Download V1.2.1 Terbaru

Setelah Kementrian Komunikasi dan Informasi menindak lanjuti masalah tersebut. Besar kemungkinan situs lainnya selain indoxx1 ini akan terkena imbasnya juga. Dimana situs yang mereka miliki yang tergolong kedalam ilegal akan di blokir dan tidak dapat diakses lagi oleh para penggunannya. Ingin tahu situs apa saja yang akan bernasib sama dengan situs tersebut? Simak dibawah ini.

Link Situs Nonton Film Ilegal yang Seharusnya Bernasib Sama Seperti IndoXX1

Pastinya kalian tahu betul, ada banyak sekali situs ilegal yang bertebaran di internet. Dimana situs-situs tersebut menawarkan layanan yang berbeda-beda. Salah satunya adalah layanan nonton streaming secara gratis dan bisa unduh filmnya dengan mudah. Ingin tahu situs apa saja yang seharusnya memiliki nasib sama dengan IndoXX1? Sebagai berikut :

1. Ganool

bagi kalian yang sering kali akses situs ilegal untuk nonton film, pastinya sudah tidak asing lagi dengan situs Link >>> Ganool ini. Namun bagi kalian yang belum pernah mengaksesnya, situs ini adalah salah satu situs ilegal yang mempunyai tampilan lebih rapih dan minim akan iklan. Namun tetap saja situs tersebut tidak direkomendasikan untuk kalian akses karena menayangkan film yang ilegal.

2. AtriumXXI

Selain Ganool, ada lagi situs yang masih tergolong ilegal yaitu Link >>> AtriumXXI. Yang mempunyai tampilan cukup mirip dengan penduhulunya yaitu IndoXX1. Dimana film-film yang disediakan oleh situs tersebut cukup up to date. Namun, kalian harus berhati-hati dengan iklan yang ada di situs tersebut. Bisa saja iklan yang ada didalamnya mengandung program jahat.

3. MOVINDO21

Selanjutnya Link >>> MOVINDO21 yang merupakan salah satu situs nonton film secara gratis. Situs ini termasuk kedalam situs streaming film secara ilegal yang menyediakan banyak film ilegal dan baru dirilis di bioskop. Bahkan ada beberapa film yang langsung memiliki kualitas Blu-Ray.

Baca Juga:  My Id Is Gangnam Beauty Link Nonton Full Episode & Sinopsis

4. MUVIKU

Situs yang satu ini yaitu Link >>> MUVIKU menawarkan tontonan film mulai dari yang lama hingga terbaru dan kalian juga bisa menemukan film yang tidak ada di bioskop. Tampilan dari situs MUVIKU ini tidak jauh berbeda dengan situs snonton film lainnya yang memang lebih cenderung membuat pusing dan sakit mata. Sangat berbeda dengan situs nonton film yang memiliki izin atau legal.

5. Bioskopkeren

Berikutnya adalah situs Link >>> Bioskopkeren yang merupakan salah satu dari sekian banyaknya situs nonton film secara ilegal. Pastinya kalian tahu betul dengan situs nonton tersebut, karena memang cukup populer dan banyak digunakan hingga saat ini. Kalian akan menemukan film lama hingga terbaru dan film yang ditawarkan merupakan film populer. Namun status situs ini ilegal dan tidak layak untuk ditonton.

6. Pusat Film 21

Link >>> Pusat Film 21 ini termasuk kedalam golongan situs streaming ilegal yang mempunyai film yang berbeda. Yang mana situs tersebut akan berpusat atau menyediakan film-film Indonesia. Dimana situs lainnya menayangkan film-film Hollywood yang laku dipasaran.

Berapa Pendapatan Situs Nonton Film di IndoXX1 ?

Situs steaming film ilegal akan bisa mendapatkan keuntungan walaupu penggunannya tidak membayar sama sekali ketika menonton. Keuntungan yang mereka dapatkan yaitu sari iklan-iklan yang ada di laman situs tersebut. Di tahun 2017 lalu, situs IndoXX1 ini bisa menarik 8 juta orang per harinya.

Jika setiap pengunjung dapat menghasilkan Rp 10 per iklan yang diklik, maka pembuat atau pemilik situs tersebut akan mendapatkan keuntungan dengan total jumlah Rp 80 juta per harinya. Hasil yang sangat fantastis, sementara untuk page viewsnya memiliki jumlah mencapai lebih dari 23 ribu kali.

Untuk kunjungannya sendiri, pemilik situs ini akan meraup keuntungan yang sangat melimpah sekitar 70 dollar AS setiap harinya. Jika dikalikan akan mendapatkan 1 juta rupiah setiap harinya. Untuk satu tahun, akan mendapatkan Rp 360 juta. Maka tak heran jika pemeran dalam film yang diupload sangat dirugikan, karena mereka tidak mendapatkan bayaran sama sekali.

Baca Juga:  HP Vivo Y20 RAM 3, 4, 6 GB Harga dan Spesifikasinya

Daftar Situs/ Aplikasi Streaming Nonton Film Aman dan Ilegal

Terdapat banyak situs maupun aplikasi nonton secara streaming yang aman dan juga ilegal. Dengan menggunakan salah satu situs streaming yang legal, maka perangkat kalian akan sangat aman dan terhindar dari virus-virus yang berbahaya. Untuk itu dibawah ini kita akan rekomendasikan beberapa diantaranya sebagai berikut :

1. Netflix

Kalian bisa menonton Link >>> Netflix Mod Apk langsung melalui perangkat hp. Untuk biaya langganan akan dikenakan tarif Rp 54 ribu hingga ratusan ribu rupiah setiap bulannya.

2. Disney+ Hotstar

Untuk Link >>> Disney+ Hotstar, kalian akan menemukan banyak film lokal Indonesia. Dimana untuk biaya langganannya antara 39 ribu – ratusan ribu setiap bulannya.

3. Goplay

Untuk menggunakan Link >>> Goplay, kalian harus unduh aplikasinya terlebih dahulu pada Google Playstore. Dengan begitu kalian akan aman dari virus malware yang dapat merusak perangkat.

Masih banyak aplikasi maupun situs lainnya yang legal dan bisa kalian gunakan dengan mudah. Seperti HBO GO, FilmRise, Viu, Genflix, Hulu, Tubi dan yang lainnya. Kalian bisa gunakan salah satu untuk memulai nonton film favorit secara bebas tanpa adanya virus.

Penutup

Itulah ulasan singkat tentang IndoXX1 yang merupakan salah satu situs nonton film secara streaming. Situs ini merupakan situs yang ilegal dan akan sangat berbahaya ketika digunakan. Sebaiknya kalian gunakan situs yang sudah legal dan perangkat kalian tidak akan terkena virus. Selamat menonton.

Simak Juga:

Dutafilm Apk versi Terbaru 2023 Nonton Film Tanpa Iklan

Bioskopkeren Xyz VIP Apk Terbaru 2023 – Situs Nonton Gratis

Link Nonton Film Black Adam 2023 Full Movie Sub Indo

Link Nonton Drama China Lighter and Princess Sub Indo

The post Situs Nonton Film Selain IndoXX1 Apk 2023 (Aman & Legal) appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search