Sinopsis Deepwater Horizon (2016) Lengkap + Link Nontonnya

November 4, 2023

Ayovaksindinkeskdi.id Simak sinopsis Deepwater Horizon yang dirilis perdana pada tahun 2016. Film Deepwater Horizon merupakan sebuah kisah nyata tragedi pengeboran minyak. Aktor Mark Wahlberg dan Kurt Russell membintangi film Deepwater Horizon.

Film ini kembali ditayangkan di Bioskop Trans TV pada Selasa, 21 Februari 2023 pukul 21.45 WIB. Bagi yang tak sempat menonton tayangannya, tak perlu khawatir bisa menyaksikan melalui link nonton fim Deepwater Horizon di Ayovaksindinkeskdi.

Sebelum menyaksikan filmnya, ada baiknya menyimak sinopsis Deepwater Horizon terlebih dahulu. Deepwater Horizon merupakan film yang diambil dari kisah nyata, yakni perisiwa ledakan Deepwater Horizon. Dan tumpahan minyak yang terjadi di Teluk Meksiko pada 2010 silam.

Film ini diadaptasi melalui artikel berjudul  dari The New York Times. Artikel tersebut terbit pada 25 Desember 2010, yang ditulis oleh David Rohde, David Barstow, dan Stephanie Saul. Film ini disutradarai oleh Peter Berg. Dan naskahnya ditulis oleh Matthew Sand dan Matthew Michael.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor papan atas Hollywood. Selain Kurt Russell dan Mark Wahlberg, ada Kate Hudson, Gina Rodriguez, Dylan O’Brien, dan John Malkovich. Film ini menelan biaya produksi hingga US$120 juta, sayangnya hanya meraih pendapatan box office US$121,8 juta.

Sinopsis Deepwater Horizon (2016)

Sinopsis Deepwater Horizon berawalkan kontraktor swasta Transocean mengerjakan kilang minyak Deepwater Horizon. Pihak tersebut akan menyelesaikan pengeboran yang berada di lepas pantai selaan di Louisiana. Proyek itu melibatkan Mike Williams (Mark Wahlberg) seorang kepala teknisi elektronik dan Jimmy Harrell (Kurt Russell) seorang manejer instalasi lepas pantai.

Di suatu waktu, Jimmy dan Mike terkejut saat mengetahui para pekerja yang bertugas melakukan serangkaian pemeriksaan (penguji kelayakan) dan dipulangkan lebih awal. Keputusan itu diberikan pihak BP yakni Robert Kaluza dan Donald Vidrine karena menganggap semua telah sesuai dengan prosedur.

Baca Juga:  Moy 7 Mod Apk Virtual Pet Unlimited Money (Up To Level Max)

Bahkan, Vidrine meminta petugas senior yakni Jason Anderson untuk melepas alat-alat tambang, dan meminta melanjutkan pengeboran di lokasi lain. Kekhawatiran Mike pun muncul, takut terjadi masalah yang mengancam proyek.

Rasa khawatir dan cemas Mike pun semakin kuat. Sebab Mike dan staf lain didesak untuk melanjutkan pengeboran oleh eksekutif perusahaan, tanpa peduli memikirkan potensi bahaya. Keputusan yang gegabah itu dibuat, lantaran mereka merasa frustasi proyek selalu ditunda.

Proyek tersebut pun terus berlanjut dengan serangkaian pengeboran minyak. Kegiatan itu awalnya berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Akan tetapi, salah satu proses pengeboran tersebut gagal total. Hal itu memicu ledakan besar yang menyebabkan tewasnya sejumlah karyawan.

Karyawan yang tewas di antaranya adalah Weise dan Roshto. Sedangkan Vidrine dan Holloway sempat melarikan diri ke bagian atas dengan tepat waktu.  Kekacauan itu pun terus berlanjut, di saat peralatan lainnya mengalami malfungsi dan gagal menutup sumur minyak.

Imbasnya, terjadi kebakaran yang lebih besar karena api merembet dan menyulut minyak. Salah satu karyawan sebagai operator yakni Andrea Fleytas (Gina Rodriguez), mencoba memberi peringatan untuk penjaga pantai.

Sayangnya, usaha itu dibatalkan oleh Kapten Curt Kuchta (Dave Maldonado) sebagai atasannya. Curt Kuchta menyebut jika kilang minyak tak dalam bahaya yang mengancam. Hingga akhirnya Kuchta sendiri yang meminta bantuan dari penjaga pantai, lantaran lokasi tersebut benar-benar terbakar.

Api yang terus membara dan air laut di sekitar lokasi pun mulai terkontaminasi minyak. Dan akhirnya, tim penyelamat mulai berdatangan untuk menolong para pekerja yang terjebak di lokasi kebakaran kapal. Ending-nya, memperlihatkan Mike berhasil selamat dari musibah tersebut. Kaluza dan Vidrine pun divonis bersalah oleh pengadilan atas tewasnya 11 pekerja.

Baca Juga:  Situs Nonton Film Indoxxi Gratis Full HD dan legal di Indonesia

Link Nonton Film Deepwater Horizon (2016) Sub Indo

Bagi yang ingin menyaksikan ketegangan sinopsis Deepwater Horizon dan terlewat menontoon di Bioskop Trans TV, tak perlu khawatir. Kami akan memberikan link nonton film Deepwater Horizon sub Indonesia di bawah ini.

LINK NONTON DEEPWATER HORIZON (2016) DISINI

Jadwal Bioskop Trans TV 20-26 Februari 2023

Film yang Tayang Senin (20/2/2023)

No Escape pukul 21.45 WIB

American Ultra pukul 23.45 WIB

Film yang Tayang Selasa (21/2/2023)

Deepwater Horizon pukul 21.45 WIB

Precious Cargo pukul 23.45 WIB

Film yang Tayang Rabu (22/2/2023)

Desierto pukul 21.45 WIB

Gold pukul 23.45 WIB

Film yang Tayang Kamis (23/2/2023)

The 33 pukul 21.45 WIB

Colossal pukul 23.45 WIB

Film yang Tayang Jumat (24/2/2023)

Gun Shy pukul 21.45 WIB

Status Update pukul 23.45 WIB

Demikian penjelasan mengenai sinopsis Deepwater Horizon lengkap dengan link nontonya. Semoga membantu ya.

Baca Juga:

Sinopsis Drama Korea The Ghost Doctor Full Episode (2023)

Film The Last of Us HBO Telah Tayang, Simak Sinopsisnya!

Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor Kdrama Terpopuler 2023

Sinopsis Taxi Driver 1 dan 2 Drakor 2021 Full Episode Gratis

Sinopsis Film No Escape (2015) Dibintangi Owen Wilson

The post Sinopsis Deepwater Horizon (2016) Lengkap + Link Nontonnya appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search