Rekomendasi Mobil 500 Jutaan ke Atas dengan Spesifikasinya

November 10, 2023

Simak rekomendasi mobil 500 jutaan yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli. Mulai dari harga dan spesifikasi mobil 500 jutaan akan dibahas di Ayovaksindinkeskdi.

Memiliki mobil pribadi mungkin menjadi imipian bagi beberapa orang. Mengendarai mobil pribadi juga dapat memudahkan kita untuk melakukan rencana perjalanan jarak jauh, dikarenakan lebih fleksibel dibandingkan naik kendaraan umum.

Namun untuk mendapatkan fasilitas, fitur dan kenyamanan berkendara, orang harus merogoh kocek tergolong tinggi. Bahkan sebagian kendaraan yang memiliki fitur lengkap memiliki harga diatas 500 juta rupiah.

Nyatanya beberapa orang tidak terlalu memikirikan biaya untuk mendapatkan kenyamanan berkendara terlebih untuk perjalanan yang jauh. Untuk kalian yang ingin membeli mobil yang tidak terlalu banyak di jalanan dan ingin terlihat beda di Indonesia, seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero dengan budget diatas 500 jutaan.

Rekomendasi Mobil di Atas 500 Jutaan

Berikut di bawah ini beberapa rekomendasi mobil diatas 500 jutaan yang bisa menjadi referensi:

1. Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe merupakan SUV baru yang hadir di Indonesia dalam 12 varian, dengan pilihan 6 mesin petrol dan 6 mesin diesel. Santa Fe juga memiliki transmisi Otomatis dan Dual Clutch tergantung variannya.

Hyundai Santa Fe merupakan SUV yang memiliki 7 seater dengan kapasitas mesin untuk bensin sebesar 2497 cc dan untuk diesel sebesar 2151 cc. Dan tenaga untuk bensin sebesar 178 hp dan untuk diesel sebesar 299 hp.

Hal ini membuat Hyundai Santa Fe melaju cukup kencang walaupun membawa body mobil yang cukup besar, Rp 605, 5 juta di Indonesia untuk varian bensin dan transmisi otomatis.

2. Mazda Cx-5

Mazda Cx-5 memliki kapasitas 5 seater dengan tampilan desain KODO dan facelift. Mobil Mazda ini tersedia dalam 6 warna, 2 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi, yakni transmisi otomatis di Indonesia. Dengan kapasitas mesin sebesar 2488 cc dan tenaga yang dihasilkan sebesar 187 hp.

Baca Juga:  Cara Mengisi Token Listrik Sendiri yang Sudah Habis Lewat HP

Mobil ini juga menawarkan kesan mewah karena terdapat sunroof yang dapat dibuka dan ditutup sesuai dengan keinginan pengguna. Mazda Cx-5 paling murah dibandrol mulai dari harga Rp 597,7 juta di Indonesia untuk Mazda Cx-5 Elite.

3. Peugeot 3008

Peugeot 3008 merupakan SUV yang memiliki 5 seater dengan kapasitas mesin sebesar 1598 cc dan memiliki tenaga sebesar 165 hp. Peugeot 3008 hadir di Indonesia dalam 2 warna, 2 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi, yakni transmisi Otomatis.

Peugeot 3008 digadang-gadangkan bersaing dengan kompetitornya langsung, yakni VW Tiguan dan BMW X1 di Indonesia. Menariknya lagi mobil ini sangat berlimpah dalam segi fitur didalamnya dan juga berlimpah dalam segi penghargaan yang didapatnya, salah satunya European Car of The Year 2017.

Peugeot 3008 paling murah dibanderol mulai dari Rp 627,5 juta di Indonesia.

4. Mazda 6 Estate

Mazda 6 Estate bisa jadi pilihan untuk konsumen mobil yang kurang minat dengan mobil SUV/Crossover. Mobil ini memiliki 5 kursi wagon yang tersedia dalam 4 warna dan 1 opsi transmisi, yakni transmisi otomatis di Indonesia.

Mazda 6 Estate memiliki kapasitas mesin sebesar 2488 cc dan memiliki tenaga sebesar 191 hp. Mazda 6 Estate sangat fun to drive dan mewah, selain itu mobil ini memiliki kesan yang kece saat berkendara. Mazda 6 Estate dibandrol dengan harga 666,6 juta di Indonesia

5. Toyota Voxy

Toyota Voxy sering digadang memiliki bentuk eksterior yang mirip dengan Toyota Alphard, mobil ini memiliki 7 seater MPV yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1986 cc dan memiliki tenaga sebesar 168 hp.

Toyota Voxy tersedia dalam beberapa pilihan, yakni 4 warna, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi CVT di Indonesia. Mobil ini sering menjadi pilihan untuk mobil MPV keluarga dan lebih enak dari Innova Zenix, dengan memiliki interior yang lega, sliding door, dan kursinyanya yang fleksibel. Toyota Voxy dibandrol dengan harga Rp 592,7 juta di Indonesia.

Baca Juga:  Scoopy WhatsApp Com Link Download Apk Hack 100% Work

6. VW Tiguan Allspace

VW Tiguan Allspace merupakan SUV dari Volkswagen keluaran terbaru, VW Tiguan Allspace terbit di Indonesia dengan macam pilihan, yakni 3 varian. Varian paling tinggi menggunakan mesin Petrol sebesar 1398 cc dan tenaga sebesar 150 hp. Dengan berkapasitas 7 penumpang dan juga dibekali dengan transmisi 6-Speed Dual Clutch.

Sistem keamananya dibekali Anti Theft Device dan Engine Immobilizer. Namun bagi beberapa pengguna VW Tiguan Allspace, mobil ini memiliki beberapa masalah ketika sudah berumur. Yakni dalam segi harga spare part dan durabilitynya. VW Tiguan Allspace dibandrol dengan harga mulai dari Rp 648 juta di Indonesia.

Itulah beberapa rekomendasi mobil 500 jutaan ke atasyang dapat dijadikan referensi. Apabila tertarik untuk membelinya pastikan terlebih dahulu untuk biaya perawatan dan biaya lainnya. Terlebih jika kalian membeli rekomendasi mobil diatas secara second. Semoga dapat membantu, ya.

Baca Juga:

Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram dan Terbaru 2023

Harga Fortuner 2023 Terbaru Beserta Spesifikasinya Lengkap

Hp Vivo Y22 Terbaru RAM 4 & 6 GB Harga dan Spesifikasinya

HP Vivo Y20 RAM 3, 4, 6 GB Harga dan Spesifikasinya

Realme 9 Pro 5G Harga dan Spesifikasi HP Terbaru 2023

Rekomendasi Merk Batik Terkenal Masuk Pasar Mancanegara!

The post Rekomendasi Mobil 500 Jutaan ke Atas dengan Spesifikasinya appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search