Prediksi Bali United vs Persib Bandung Liga 1 BRI Sore Ini

November 8, 2023

Ayovaksindinkeskdi.id – Seperti apa prediksi Bali United vs Persib yang akan bertanding hari ini Jumat, 10 Februri 2023 pukul 17.00 WIB. Pertandingan Bali Unietd vs Persib Bandung ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pertandingan di pekan ke-23 di Liga 1 2022/2023 ini diprediksi akan berlangsung seru dan ketat. Kondisi kedua tim jelang pertandingan bertolak belakang.

Tim Bali United akan berusaha bangkit dan meraih kemenangan. Di mana Bali United hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya. Tim dengan julukan Serdadu Tridatu ini hanya berhasil menaklukkan PSIS Semarang, hasil imbang saat melawan RANS Nusantara FC dan PSM Makassar, dan kalah saat melawan Barito Putera dan Persija Jakarta.

Hasil yang kurang memuaskan itu, tentunya akan menjadi motivasi bagi tim di bawah asuhan Stefano Cugurra untuk kembali bangkit di pekan ke-23 Liga 1 hari ini. Dan merebut kembali posisi di peringkat lima besar.

Saat ini, Bali United menduduki posisi ke-6 dengan mencatatkan 35 poin hingga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Tim ini terancam terpental dari papan atas klasemen. Akan tetapi, lawan Bali United ini tak mudah untuk dihadapi sebab adalah tim yang masuk dalam posisi puncak klasemen sementara di Liga 1 2022/2023.

Sementara Persib Bandung tercatat belum terkalahkan dalam 14 laga terakhir. Tim asuhan Luis Milla ini dipastikan akan berusaha untuk mengamankan poin mereka. Skud Maung Bandung ini tentunya memiliki target untuk mempertahankan trend positif dan posisi teratasnya di klasemen Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung menyapu bersih kemenangan di lima laga terakhir secara beruntun. Mereka berhasil menaklukkan Madura Uniterd, Persija Jakarta, PSIS, Borneo FC, dan PSS Sleman. Hal itu membawa Persib Bandung berada di posisi puncak klasemen Liga 1 dengan mencatatkan 45 poin.

Baca Juga:  Sholawat Munjiyat 100x Arab, Latin dan Artinya Lengkap

Sejak dilatih oleh Luis Milla, Persib Bandung menjadi tim yang solid dan tak terkalahkan dalam 14 laga, di antaranya 12 kali menang dan dua kali imbang. Sehingga pertandingan Bali United vs Persib Bandung ini sangat menarik untuk ditonton.

Apakah Persib Bandung dapat mempertahankan catatan positif dan posisi puncak klasemen Liga 1 nya? Atau Bali United mampu bangkit dan mengalahkan Persib Bandung? Mari simak berita lengkapnya di bawah

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persib Bandung

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Haudi Abdillah, Novri Setiawan, Ricky Fajrin, Wellington Carvalho; Fail Sausu, Brwa Nouri, Eber Bessa; Irfan Jaya, M Rahmat, Privat Mbarga

Pelatih Bali United: Stefano Cugurra Teco.

Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam; Victor Ignbonefo, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Marc Klok, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, Dedi Kusnandar; Bechkam Putra, Ciro Alves, David da Silva

Pelatih Persib Bandung: Luis Milla.

Head to Head dan Performa Bali United dan Persib Bandung

Head to Head

Persib Bandung 0-2 Bali United berlangsung pada 26 Juli 2019

Bali United 3-2 Persib Bandung berlangsung pada 28 November 2019

Bali United 2-2 Persib Bandung berlangsung pada 18 September 2021

Persib Bandung 0-1 Bali United berlangsung pada 13 Januari 2022

Persib Bandung 2-3 Bali United berlangsung pada 23 Agustus 2022

5 Laga Terakhir Bali United

PSIS Semarang 0-3 Bali United berlangsung pada 22 Desember 2022

Persija Jakarta 3-2 Bali United berlangsung pada 15 Januari 2023

Bali United 2-2 PSM Makassar berlangsung pada 20 Januari 2023

RANS Nusantara 4-4 Bali United berlangsung pada 25 Januari 2023

Bali United 1-2 Barito Putera berlangsung pada 5 Februari 2023

Baca Juga:  Download Simolex Pro Apk versi Terbaru 2023 (Fast VPN Full)

5 Laga Terakhir Persib Bandung

Persib Bandung 1-0 Persija Jakarta berlangsung pada 11 Januari 2023

Madura United 0-1 Persib Bandung berlangsung pada 20 Januari 2023

Persib Bandung 1-0 Borneo FC Samarinda berlangsung pada 26 Januari 2023

PSIS Semarang 1-3 Persib Bandung berlangsung pada 31 Januari 2023

Persib Bandung 2-0 PSS Sleman berlangsung pada 5 Februari 2023

Prediksi Skor Bali United vs Persib Bandung

Tim Bali United memiliki catatan performa yang tak apik belakangan ini. Bali United tercatat hanya menang sekali dalam lima laga terakhir yang dilakoni. Akan tetapi, rekor pertemuan Serdadu Tridatu dengan Persib Bandung berpihak kepada tim di bawah asuhan Stefano Cugurra ini.

Sedangkan, Persib Bandung kini tengah menikmati catatan positif dengan penampilan terbaik mereka dalam beberapa pertandingan. Tim asuhan Luis Milla ini menang sebanyak lima kali beruntun, hanya kalah sekali, dan dua hasil imbang. Di mana statistic tersebut bukanlah main-main.

Meski begitu, Persib Bandung sempat kesulitan jika bertemu dengan Bali United. Dan diprediksi jika besar kemungkinan laga ini akan berakhir imbang.

Prediksi skor Bali United vs Persib Bandung: 1-1.

Untuk yang ingin menyaksikan pertandingan Bali United vs Persib Bandung, bisa menyaksikan secara langsung melalui siaran televisi Indosiar atau melalui live streaming Vidio, sore ini Jumat, 10 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

Dengan demikian selesai pembahasan kali ini mengenai prediksi Bali United vs Persib Bandung, semoga pembahasan ini dapat bermanfaat sekian terimakasih.

Baca Juga:

Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera di Liga 1 Besok Sore

Prediksi PSS Sleman vs Persik Kediri di Liga 1 9 Februari 2023

Prediksi Manchester United vs Leeds Skor Line Up Hari Ini (Akurat)

Baca Juga:  Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen di HP

Prediksi Persita vs Persija di BRI Liga 1, Mana yang Unggul?

Prediksi Hellas Verona vs Lazio di Liga Italia 2023 Hari Ini

The post Prediksi Bali United vs Persib Bandung Liga 1 BRI Sore Ini appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search