Oscars Live Streaming 2023: Nonton Academy Awards Online

November 3, 2023

Ayovaksindinkeskdi.id – Untuk yang ke 95 kalinya, kini piala oscar hadirkan kembali puluhan nominasi terbaik, dan bisa kamu saksikan di Oscars Live Streaming pagi ini jam 7.00 WIB. Acara ini diakan di Dolby Theatre California dan tentunya akan dihadirkan berbagai artis dengan pakaian terbaik mereka.

Di dalam acara Oscars Live Streaming tersebut, akan ada penghargaan yang mereka dapatkan sesuai dengan kategori masing-masing seperti film terbaik, aktor terbaik, artis terbaik dan bahkan dress terbaik yang mereka kenakan saat itu.

Nah buat kamu yang ingin nonton tayangan acara live streaming piala oscar 2023, acara tersebut bisa kamu saksikan dengan berbagai cara seperti dalam berita berikut ini.

Sejarah Berdirinya Piala Oscars

Sebelum kita mengetahui tentang cara nonton piala oscars live streaming, sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu informasi tentang sejarah Piala Oscaras ini.

Piala Oscars pertama kali didirikan pada tahun 1929 bersamaan dengan Academy of Motion Picture Arts and Sciences didirikan juga.

Tujuannya diadakannya Piala ini adalah untuk menghargai karya-karya terbaik dalam dunia perfilman saat itu, hingga kini penghargaan ini telah menjadi acara rutin tiap tahun yang akan ditonton orang di seluruh dunia.

Piala Oscars berkembang menjadi penghargaan global untuk industri film. Ratusan film dari seluruh dunia akan bersaing untuk mendapatkan Piala Oscars berdasarkan kategori seperti film terbaik, sutradara terbaik, aktor terbaik, aktris terbaik, dan banyak lagi.

Hanya sedikit yang berhasil memenangkan penghargaan ini, Oleh karena itu, Piala Oscars menjadi tolak ukur dalam mencapai keberhasilan dalam perfilman.

Selain itu juga Piala Oscars dapat mempengaruhi penjualan tiket di box office dan reputasi studio film. Film yang memenangkan penghargaan ini sering kali menjadi film box office yang sukses dan memperoleh pengakuan luas dari para pengkritik film.

Baca Juga:  Struktur Pidato : Pengertian, Tujuan, Jenis-Jenis, dan Contohnya

Cara Nonton Piala Oscars Live Streaming

Piala Oscars atau Academy Awards meruppakan penghargaan tertinggi dalam industri film yang akan diberikan setiap tahunnya oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) di Amerika Serikat.

Karena penghargaan ini dianggap sebagai salah satu penghargaan paling bergengsi dalam industri film, tak jarang banyak yang ingin menyaksikannya. Buat kamu yang ingin menyaksikan tayangan tersebut, kamu bisa menggunakan beberapa cara Oscars Live Streaming berikut ini.

Menonton Melalui Situs Web Resmi

Cara pertama untuk menonton Oscars Live Streaming adalah dengan mengunjungi langsung situs resminya yaitu www.oscars.org. Disana selain bisa menonton tayangan live Oscars secara langsung, kamu juga bisa mendapatkan segala informasi terkait Academy Awards.

Menggunakan Layanan Streaming

Ada beberapa layanan aplikasi live streaming yang akan menyiarkan Piala Oscars live streaming 2023, seperti Hulu, YouTube TV, dan Sling TV. Namun sayangnya kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk menonton penghargaan Piala Oscars live di rumah.

Menonton Melalui Siaran TV

Jika kamu sudah berlangganan TV kabel, mungkin kamu bisa menyaksikan siaran langsung Piala Oscars di beberapa chanel TV. Namun pastikan terlebih dahulu jadwal siaran Oscars Live Streaming tersebut, terutama jam tayang siaran.

Oscars Live Streaming Media Sosial

Sekarang ini sudah banyak sekali media sosial seperti YouTube, Facebook, dan Twitter yang menyiarkan acara siaran langsung secara gratis. Pastikan untuk mencari tahu apakah ada media sosial yang menyiarkan Piala Oscars live streaming dan mengikuti akun resmi Academy Awards di media sosial tersebut.

Setelah kamu mengetahui cara menonton tayangan piala oscars 2023, mungkin ada diantara kamu yang ingin mengetahui info-info seputar peraih piala Oscars berdasarkan kategori.

Baca Juga:  Cek Cicilan OTO Finance Mobil atau Motor via Online & Offline!

Kategori Peraih Piala Oscars 2023

Ada sekitar 25 kategori peraih Piala Oscars, kemudian dari semua kategori dibagi menjadi 2 bagian yaitu kategori Utama dan Kategori Tambahan. Agar lebih jelas mari kita lihat penjelasan berikut.

Kategori Utama

Best Picture (Film Terbaik)

Kategori merupakan kategori utama yang sangat dinantikan oleh para penggemar film di seluruh dunia dan termasuk ke dalam salah satu penghargaan tertinggi dalam Academy Award.

Best Director (Sutradara Terbaik)

Selain dari film terbaik ada juga kategori Best Director, dimana peran ini merupakan peran yang sangat penting dalam kesuksesan sebuah film. Hal ini karena sutradara harus bertanggung jawab atas alur dari keseluruhan film tersebut.

Best Actor (Aktor Terbaik)

Selanjutnya ada kategori penghargaan Best Actor, tentunya penghargaan ini sangat diidam-idamkan hampir semua aktor dari seluruh dunia. Para nominasi untuk kategori ini harus bisa menampilkan kinerja yang luar biasa.

Kategori Tambahan

Best Supporting Actor (Aktor Pendukung Terbaik)

Kategori ini akan memberikan penghargaan pada aktor pendukung terbaik dalam sebuah film. Para nominasi untuk kategori ini juga sangat kompetitif dan menampilkan kinerja yang luar biasa.

Best Original Screenplay (Skenario Asli Terbaik)

Penghargaan juga akan diberikan pada penulis skenario asli terbaik dalam sebuah perfilman. Kategori ini adalah penghargaan yang sangat penting karena skenario merupakan tulang punggung dari sebuah film.

Best Animated Feature Film (Film Animasi Terbaik)

Kategori ini akan memberikan penghargaan kepada film animasi terbaik dalam sebuah film. Para nominasi untuk kategori ini akan menampilkan film-film animasi yang luar biasa dan sangat dinikmati oleh para penggemar film di seluruh dunia.

Best Cinematography (Sinematografi Terbaik)

Pada Kategori ini, penghargaan juga diberikan kepada orang yang bertanggung jawab dalam pembuatan visual film. Tahun lalu, kategori ini berhasil diraih oleh Erik Messerschmidt berkat sinematografinya di film “Mank”.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Hp Dibawah 2 Juta Terbaik 2023, Bagus & Murah

Best Costume Design (Desain Kostum Terbaik)

Kategori ini akan memberikan penghargaan pada tim desain kostum terbaik dalam sebuah film. Mereka bertanggung jawab untuk menciptakan kostum yang sesuai dengan karakter dan alur cerita yang diceritakan dalam film tersebut.

Best Sound Editing (Penyuntingan Suara Terbaik)

Kategori ini akan memberikan penghargaan pada tim penyuntingan suara terbaik dalam sebuah film. Mereka bertanggung jawab untuk menciptakan efek suara yang sesuai dengan alur cerita dan meningkatkan pengalaman penonton.

Itulah kategori-kategori yang akan diperebutkan di acara Piala Oscar live streaming 2023. Pastinya masih banyak kategori lainnya yang tidak sempat dibahas disini.

Namun yang pasti persaingan di setiap kategori akan sangat sengit dan para peserta pun pasti akan memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk bisa mendapatkan penghargaan ini. Jadi sayang banget deh apabila kamu tidak menonton Oscars Live Streaming.

Baca Juga:

Download RCTI Plus Apk Mod Streaming TV Untuk STB

Aplikasi Nonton Liga Champions Live Streaming Resmi

Ketua BEM And His Secret Wife Episode 5 Full Movie Streaming

Multiplex21 – Nonton Streaming Film Movie IndoXXI Gratis

Link Nonton Film Revanche 2008 Sub Indo Streaming Gratis

The post Oscars Live Streaming 2023: Nonton Academy Awards Online appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search