Nonton Film Kartun Mama Coco Full Movie Sub Indo Gratis

November 14, 2023

Nonton Film Kartun Mama Coco – Belum lama ini Disney kembali merilis sebuah film kartun yang bergenre musikal, komedi, fantasi, animasi, petualangan dan misteri. Film Coco atau yang biasa disebut Mama Coco merupakan sebuah film dengan animasi komputer fantasi 3D.

Film ini diproduksi oleh Studio Animasi Pixar, kemudian Darla K. Anderson yang dipilih sebagai produser film ini. Cerita ini disutradarai oleh Lee Unkrich yang memiliki ide original dan Adrian Molina sebagai penulis skenario.

Untuk film Coco ini sudah tidak perlu diragukan lagi mulai dari proses editing, tampilan animasi, bahkan hingga alur ceritanya juga sangat menyentuh hati dan juga buat kamu tertawa. Tentu, ini semua karena Pixar yang memproduksinya.

Pixar didirikan oleh Steve Jobs, John Lasseter, Edwin Catmull, Alexander Schure, dan Alvy Ray Smith, diresmikan pada tanggal 3 Februari 1986 di Richmond, California, dan memiliki organisasi induk yatiu Walt Disney Studios dan Disney Entertainment.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Studio Animasi Pixar sudah banyak sekali mengeluarkan film-film kartun sejak tahun 1995 hingga detik ini, Pixar masih aktif merilis film-film anak terbaru.

Mulai dari film kartun Toy Story, Cars, Finding Nemo, The Incredibles, Monster University dan masih banyak lagi film anak-anak dari Pixar. Selain itu, Pixar juga telah memenangkan banyak penghargaan hasil dari film-film yang mereka rilis.

Jadi, bagaimana ya sinopsis tentang film kartun Coco ini? apakah akan menarik perhatian banyak orang? Nah, daripada kamu penasaran lebih baik kamu simak pembahasan dari ayovaksindinkeskdi.id dibawah ini.

Sinopsis Film Kartun Mama Coco

Sebelum kita ke pembahasan link nonton film kartun Mama Coco ada baiknya kita terlebih dahulu membahas sinopsisnya. Dimana terdapat satu desa di Santa Cecilia, Meksiko, ada ibu rumah tangga Imelda Rivera yang merupakan istri dari seorang musisi yang telah meninggalkannya dan putri mereka yang bernama Coco, hanya untuk mengejar karirnya dibidang musik.

Baca Juga:  Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 2023 Resmi Dibuka

Sebab hal ini, Imelda melarang keras kepada seluruh keluarganya tentang musik, dan beralih menjadi pembisnis sepatu. Setelah 96 tahun kemudian, terlahirlah cicit dari Coco bernama Miguel, yang saat itu telah berusia12 tahun.

Berbeda dengan keluarga yang lain, Miguel berdiam-diam menyembunyikan mimpinya untuk menjadi musisi seperti Ernesto De La Cruz, yang merupakan seorang artis dan musisi populer saat generasi Imelda.

Hingga suatu hari, Miguel merusak satu foto Imelda bersama Coco, tetapi dia tidak mengembalikannya lagi. Tetapi Miguel menemukan satu keanehan dalam foto tersebut, bahwa foto suami Imelda bagian kepalanya telah dirobek.

Yang membuat Miguel bertanya-tanya, sang suami memegangi gitar milik Ernesto, tapi dia tidak terlalu menghiraukan itu. Lalu, Miguel mencoba menghadiri sebuah pertunjukkan bakat Dia De Muertos (hari peringatan untuk orang yang telah tiada).

Sayangnya, hal itu gagal dia lakukan karena tertangkap oleh sang nenek Elena, gitar satu-satunya miliki Miguel dihancurkan oleh sang nenek. Tidak sampai situ, Miguel terus berfikir mencari cara bagaimana agar dia dapat mengikuti pertunjukkan itu.

Sejauh Miguel berfikir, dan karena melihat foto yang rusak tadi, kini telah menyadari bahwa dia adalah cucu buyut Ernesto. Tanpa berfikir panjang, Miguel langsung datang ke makam Ernesto dan mencuri gitar.

Namun, ketika Miguel memetikkan senar gitarnya, dia menjadi tidak terlihat oleh siapapun, kecuali anjing peliharannya yang diberi nama Dante dan kerabat-kerabat yang telah meninggal sedang berkunjung ke negeri orang mati untuk liburan.

Satu-satunya cara untuk mengembalikan tubuhnya agar menjadi manusia biasa lagi, Miguel harus menyebrangi negeri orang mati. Batas waktu jika Miguel ingin tetap hidup, yaitu sebelum matahari terbit.

Selain itu, bila dia ingin melakukan semua itu, maka Miguel harus mendapatkan restu dan berkah dari keluarganya terlebih dulu. Gimana nih, sejauh ini pasti sudah membuat kamu penasaran kan?

Kemudian, apakah Miguel akan selamat dan kembali ketubuh manusianya? lalu apakah dia bertemu dengan sang buyut Ernesto, di negeri orang mati ini? dan apa saja yang akan terjadi di negeri orang mati ini? Nonton film kartun Mama Coco melalui link yang kami bagikan.

Baca Juga:  Download Sports Live TV Apk Streaming Argentina vs Prancis

Link Nonton Film Kartun Mama Coco Full Movie HD Sub Indo

Sedang mencari link nonton film kartun Mama Coco ini secara gratisan? tidak perlu repot dan khawtir, dibawah ini kami telah menyuguhkan link nonton film Coco full movie tanpa iklan lengkap dengan HD 1080p serta telah tersedia subtittle bahasa indonesia.

Semua itu hanya bisa kamu dapatkan bila menggunakan link atau tautan yang ada didalam ulasan ini saja, kamu hanya perlu menyiapkan jaringan internet paket data atau WiFi, agar bisa menonton film Coco ini.

Lalu, ketika dipertengahan kamu nonton film melalui link dibawah ini, kemudian kamu harus mengerjakan sesuatu, maka tidak perlu khawatir. Karena, kamu bisa mendownload filmnya, dan nikmati filmnya tanpa menggunakan jaringan internet.

Link Nonton Film Kartun Coco >> Klik Disini

Inget ya, bila ingin menikmati filmnya tanpa iklan, HD 1080p, subtittle bahasa indonesia, full movie, hanya dengan melalui link atau tautan yang kami berikan diatas ini, hanya yang ada dalam ulasan ini.

Pengisi Suara Film Kartun Terbaru Coco

Kamu pasti tau, membuat sebuah film fantasi apalagi animasi 3D, bukan termasuk hal yang mudah, sebab pengeditannya juga membutuhkan effort yang besar, harus teliti dan cermat untuk merilis film Coco ini.

Selain itu, hal lain yang dibutuhkan adalah orang-orang untuk mengisi suara karakter-karakter yang ada dalam film tersebut. Kita bukan hanya mengapresiasi filmnya saja, tetapi orang-orang yang berjuang menyempurnakan film ini juga.

Seperti sutradara, produser, penulis skenario, dan juga artis yang mengisi suara karakter-karakter tersebut. Jadi, inilah daftar orang-orang yang mengisi suara karakter dalam perannya masing-masing.

Anthony Gonzalez >> Sebagai pengisi suara Miguel Rivera

Gael Grecia Bernal >> Sebagai pengisi suara Hector

Baca Juga:  Alat Mitra Higgs Domino Boxiangyx Apk Download Terbaru

Benjamin Bratt >> Sebagai pengisi suara Ernesto De La Cruz

Ranee Victor >> Sebagai pengisi suara Abuelita

Ana Ofelia Murguai >> Sebagai pengisi suara Mama Coco

Lagu atau OST Dalam Film Kartun Coco

Harus kamu ketahui juga, sebelum nonton film kartun Mama Coco ternyata dalam pembuatannya membutuhkan effort yang sangar besar, selain pengisi suara, film ini juga meemiliki 35 lagu atau saoundtrack, berikut daftarnya.

Remember Me > Artis Benjamin Bratt > Durasi 1.49

Much Needed Advice > Artis Benjamin Bratt, Antonio Sol > Durasi 1.46

Everyone Knows Juanita > Artis Gael Gracia Bernal > Durasi 1.15

Un Poco Loco > Artis Gael Gracia Bernal, Anthony Gonzalez > Durasi 1.52

Jalale > Artis Mexican Institute Of Sound > Durasi 2.55

The World Es Mi Familia > Artis Anthony Gonzalez, Antonio Sol > Durasi 0.51

Remember Me > Artis Anthony Gonzalez, Ana Ofelia Murguia > Durasi 1.10

Proud Corazon > Artis Anthony Gonzalez > Durasi 2.04

Sisanya bisa kamu tonton dan dengar dalam film kartun Coco ini ya, film sangat cocok untuk anak-anak dan orang-orang yang menyukai musik, dijamin kalo nonton film ini pasti kamu akan nangis, bahagia, dan tertawa secara bersamaan.

Nantikan link nonton Film Holly Wood, drama Korea, dan juga China selengkapnya hanya disini, terimakasih telah meluangkan waktu untuk mampir kelaman nonton film kartun mama coco ini, semoga apa yang kami ulas dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Baca juga:

Nonton Katarsis Episode 1-8 Full HD Gratis dan Resmi

Nonton You Season 4 (2023) Sub Indo Full Episode Gratis

Nonton Fast and Furious 9 Sub Indo (2021) Full Movie Gratis

Sinopsis 18 Again Drakor 2020: Episode 1 sampai 16

Daftar Drama Korea Misteri Terbaik 2023, Menegangkan!

The post Nonton Film Kartun Mama Coco Full Movie Sub Indo Gratis appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search