Nonton Film Hati Suhita 2023 – Sinopsis Dan Fakta Menarik!

November 11, 2023

Jika ingin nonton film Hati Suhita, maka simak pembahasan yang ada di dalam artikel ayovaksindinkeskdi.id kali ini. Kami akan sampaikan pembahasan secara lengkap dan detail. Sudah sangat penasaran kan dengan pembahasan yang ada ini? Kalau begitu langsung simak pembahasannya ini.

Memang ketika ingin menonton sebuah film, pastinya akan senang kalau sudah mengetahui tentang semua pembahasannya. Pasalnya kita akan lebih memahami dan mengerti tentang film yang disediakan ini. Apalagi sekarang ini, banyak sekali media yang menyediakan banyak pembahasan mengenai film.

Seperti artikel yang kali ini, kami akan membahas mengenai salah satu film yang sangat keren dan memiliki cerita terbaik. Sudah sangat penasaran dengan film yang akan kami bahas ini kan? Kalau memang seperti itu bisa simak pembahasan di bawah ini dan jangan sampai ada yang dilewatkan.

Sinopsis Dari Film Hati Suhita

Bagian yang pertama ini adalah pembahasan mengenai sinopsis atau ringkasan cerita dari filmnya ini. Memang kalau ingin menonton sebuah film, sinopsis ini menjadi salah satu hal yang paling banyak orang-orang cari. Dengan membaca atau melihat sinopsis maka akan membuat penonton akan lebih mudah mengerti alur ceritanya.

Kalau begitu, langsung saja menyimak sinopsis dari film berjudul Hati Suhita. Film yang memiliki judul Hati Suhita ini memiliki cerita pernikahan yang terjadi karena perjodohan. Jadi, seorang wanita bernama Alina Suhita merupakan seorang santri dari nasab kiai mengalami perjodohan dengan putra tunggal dari pengasuh pondok Al-Anwar.

Pria yang dijodohkan dengan Alina Suhita ini adalah seorang yang bernama Gus Birru. Memang perjodohan yang terjadi ini sudah terencana dari Alina Suhita masih kecil. Oleh karena itu, orang tua Alina Suhita ini telah mempersiapkan segala macam bekal, mulai dari pendidikan karakter dan lainnya.

Di sisi lain, orang tua dari Gus Birru pun sudah mempercayai Alina Suhita pasalnya mereka melihat kecerdasan Alina Suhita saat melakukan manajemen pondok pesantren. Tentunya manajemen tersebut juga Alina Suhita lakukan dengan Gus Birru.

Baca Juga:  Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa & Terbaru 2023

Akhirnya perjodohan pun terjadi dan setelah menikah Gus Birru langsung mengutarakan isi hatinya kepada Alina Suhita. Ia mengatakan kalau menikahi Alina Suhita bukan karena cinta tetapi karena ingin membahagiakan orang tuanya dan tidak ingin mengecewakan kedua orang tuanya.

Mendengar semua itu tentunya membuat hati Alina Suhita sangat sakit. Tidak hanya itu saja, hal yang membuat Gus Birru tidak menerima Alina Suhita sebagai istrinya adalah karena sudah memiliki pujaan hati, yaitu Ratna Rengganis.

Bahkan setelah menikah Gus Birru tidak pernah menyentuh Alina Suhita. Tentunya menjalankan pernikahan tanpa cinta membuat Suhita menjadi sangat sedih. Nah, bagaimana kelanjutan dari ceritanya? Jika penasaran langsung menonton filmnya saja.

Link Nonton Film Hati Suhita Full Movie Secara Gratis Dan Aman

Kalau kita lihat dari sinopsisnya film ini memiliki cerita yang sangat seru dan membuat pembaca menjadi sangat penasaran akan kelanjutan dari ceritanya. Namun, untuk yang belum tahu, film ini merupakan film yang diadaptasi dari novel terkenal karya Ning Khilma Anis.

Novel tersebut memang sangat laris dan banyak yang menyukai filmnya. Oleh karena itu, akhirnya akan ada filmnya. Dengan begitu, semakin banyak yang menunggu film ini pasalnya sudah penasaran bagaimana kalau ceritanya ini ada pemerannya. Pasti akan lebih menghanyutkan perasaan.

Namun, untuk yang ingin menonton filmnya ini harus tahu kalau film berjudul Hati Suhita ini merupakan film yang akan tayang di bioskop. Tetapi jika ingin menontonnya secara langsung dan gratis bisa menggunakan link yang ada di bawah ini. Nanti link tersebut akan bisa pembaca gunakan tanpa berbayar.

Nah, itulah link yang akan bisa kamu gunakan nantinya untuk menonton film Hati Suhita. Kalau begitu, simak pembahasan lainnya di bawah ini.

Baca Juga:  Cara Mengatur Margin di Word HP Agar tidak Terpotong

Daftar Pemain Film Bioskop Hati Suhita

Nah, supaya lebih seru lagi menontonnya bisa langsung saja simak beberapa nama pemeran dari film Hati Suhita ini. Kan biasanya banyak sekali orang yang ingin mengetahui pemainnya terlebih dahulu. Maka dari itu, langsung simak rincian yang ada di bawah ini.

Aktris bernama Nadya Arina berperan sebagai Alina Suhita.

Aktor bernama Omar Daniel berperan sebagai Gus Birru.

Aktris bernama Anggika Bolsterli berperan sebagai Ratna Rengganis.

Aktor bernama Ibrahim Risyad berperan sebagai Kang Dharma.

Aktor bernama Wafda Saifan berperan sebagai Arya.

Aktris bernama Desy Ratnasari berperan sebagai Ummik Gus Birru.

Aktor bernama David Chalik berperan sebagai Abah Gus Birru.

Aktris bernama Eksanti berperan sebagai Ibu Suhita.

Aktor bernama Slamet Raharjo berperan sebagai Mbah Kung.

Aktor bernama Alessandro Giannini berperan sebagai Gus Birru kecil

Aktris bernama Angelia Livie berperan sebagai Suhita Kecil.

Fakta Menarik Dari Film Berjudul Hati Suhita

Di dalam produksi sebuah film, pastinya akan ada beberapa hal menarik yang terjadi di dalamnya. Nah, hal-hal yang menariknya ini juga menjadi salah satu hal yang paling penonton tunggu-tunggu. Karena kalau sudah mengetahui tentang fakta menarik akan menjadi lebih seru dalam menontonnya. Maka dari itu, langsung simak beberapa fakta menarik yang ada di dalam film Hati Suhita ini.

Film Dimainkan Oleh Aktris Dan Aktor Profesional

Di dalam film yang satu ini, nantinya akan menampilkan banyak sekali pemain-pemain yang keren. Ya, film ini memang banyak mengambil aktris dan aktor yang memiliki talenta. Dengan melihat pemain di dalam filmnya, pasti banyak orang yang tidak sabar ingin menonton filmnya langsung kan? Pasalnya memang cerita akan bisa tersampaikan dengan baik kalau pemain yang memainkan karakternya ini bisa mendalami ceritanya dengan sangat baik pula.

Baca Juga:  Apa Itu Zakat, Perbedaannya dengan Infak dan Sedekah

Proses Syuting Film Dilakukan Di 9 Kota

Siapa yang sangka kalau film ini melakukan proses syutingnya di 9 kota yang berbeda. Dalam hal ini, sutradara bernama Archie Hekagery mengatakan bahwa proses syutingnya ini akan mereka lakukan di 9 kota yang ada di Jawa Timur, Jawa Tengah dan juga Jawa Barat.

Proses syutingnya ini memang memakan waktu kurang lebih 50 hari karena mengejar ke sembilan kota tersebut. Pasalnya di dalam novelnya juga menceritakan tentang latar tempatnya sangat spesifik. Maka dari itu, filmnya ini harus mendatangi tempat-tempatnya. Kota-kota yang mereka datangi adalah Bogor, Kediri, Yogyakarta, Jakarta dan masih banyak lagi.

Berisi Tentang Gambaran Kritis Dari Kepribadian Wanita

Selain hal-hal di atas, di dalam filmnya ini juga adalah salah satu hal yang paling mendominasi, yaitu ceritanya berisi tentang gambaran kritis dari kepribadian seorang wanita. Di dalam film ini, tergambar pribadi wanita yang sangat kuat dan tegar menghadap segala macam cobaan yang datang.

Selain itu juga, sosok wanita di dalam film ini menggambarkan seseorang yang cerdas dan memiliki ketabahan yang sangat luar biasa. Maka dari itu, banyak sekali yang berbicara kalau wanita harus sekali menonton film berjudul Hati Suhita ini. Bagaimana ingin menonton filmnya juga?

Baca Artikel Lainnya :

Nonton Film Obsessed 2009 Subtitle Indonesia Full Movie

Nonton Film Mendarat Darurat (2022) Full Movie Sub Indo

Nonton Film Waktu Maghrib Full Movie selain LK21 & Rebahin

Nonton Film The Doll 3 Full Movie HD Sub Indo Gratis

Nonton Film Laruan Full Movie Sub Indonesia Gratis 2023

The post Nonton Film Hati Suhita 2023 – Sinopsis Dan Fakta Menarik! appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search