Mulai Gerah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji? El Rumi Beri Jawaban Berkelas: Saya Lahir dari Keluarga Musisi Bukan Konten Kreator

Cindypurbasari April 10, 2023
Jakarta —

Al Rumi akhirnya buka suara soal perjodohannya yang dilakukan oleh para netizen. Seperti diketahui, ia mendadak dijodoh-jodohkan dengan TikToker Bulan Sutena. Sebelumnya, ia juga jodoh-jodohkan dengan Fuji.

Terkait hal tersebut, putra kedua Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu menilai jika ia meladeni perjodohan netizen akan membuat hidupnya mudah. 

“Ngeladenin perjodohan, saya bikin konten iklan sana, iklan sini gampang. Hidup tuh gampang buat saya,” kata El Rumi.

Namun, mantan kekasih Marsha Aruan itu enggan meladeni perjodohan netizen lantaran dia tak ingin hidup penuh drama. El enggan hidupnya serba dibikin konten semua.

“Cuma saya kan enggak mau kalau hidupnya penuh drama. Sakit harus dikontenin, ketemu dana dikontenin. Saya bukan orang yang seperti itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, El Rumi menegaskan apabila dirinya terlahir dari keluarga musisi bukan konten kreator. Maka dari itu, El ingin menjalani hidup tanpa ada drama dan bisa bahagia.

“Saya itu terlahir dari keluarga musisi, bukan keluarga konten kreator. Jadi memang hidup kita ya tanpa drama dan happy,” tegas adik Al Ghazali tersebut.

Baca Juga: Thariq Halilintar Dihujat Netizen Setelah Putus, Fuji Merasa Tak Enak Hati: Netizen Pengen Kita Musuhan…

Baca Juga: Lagu Baru Thariq Halilintar Digunjing Gegara Diduga Playing Victim ke Mantan Pacar, Ekspresi Fuji Baca Lirik Disorot


Baca Juga:  5 Berita Populer: Rayyanza Hafal Abjad, Al Ghazali Tak Terima Safeea Ahmad

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search