Link Nonton Preman Pensiun 7 Streaming Episode Terbaru

November 8, 2023

ayovaksindinkeskdi.id – Tidak terasa sekarang sinetron Preman Pensiun sudah memasuki season ke 7, yang pertama tayang di tahun 2015. Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini ditayangkan pertama kalinya 12 Januari 2015 pukul 17.00 WIB di RCTI. Bagi yang ingin menontonnya kalian bisa langsung Nonton Preman Pensiun 7 secara streaming di RCTI sekarang.

Sekarang akun media sosial para pemain Preman Pensiun banyak di cari oelh para penggemarnya hanya untuk melihat keseharian yang dilakukannya. Sinetron dengan genre drama komedi ini di sutradarai oleh Aris Nugraha yang telah sukses di dunia hiburan tanah air dan juga mempunyai ratting yang cukup tinggi.

Sinetron Preman Pensiun ini menceritakan tentang kehidupan premanisme yang ada di Kota Bandung. Setelah sekian lama, beberapa diantaranya ada yang ingin pensiun. Dimana pada alur ceritanya, banyak adegan yang dilakukan di jalanan, seperti parkiran, terminal dan juga pasar. Untuk para pemainnya sendiri, awal mula memang bukan pemain sinetron dan ada juga mantan preman dulunya.

Preman Pensiun ini sempat diputar di Bioskop dan mendapatkan total jumlah penonton lebih dari satu juta ketika pemutarannya. Film tersebut diberi judul “Preman Pensiun The Movie. Dan untuk menonton sinetron Preman Pensiun secara streaming, kalian bisa Nonton Preman Pensiun 7 pada link dibawah ini.

Sinopsis Terbaru Preman Pensiun 7

Sinopsis terbaru yang akan tayang pada hari Kamis 24 November 2022 yang pukul 19.00 WIB akan menceritakan tentang perang antara Cecep CS dan Iyep CS. Perang antaar kedua Cs tersebut tidak dapat dihindari lagi, keduanya sudah siap untuk melakukan peperangan.

Dimana Kang Mus terus mengontrol sepenuhnya apa yang telah terjadi di lapangan yang berhubungan dengan rencana penindakan orang-orang kepercayannya kepada mereka yang dianggap musuh. Kang Mus juga berpesan pada Cecep Cs untuk dapat menyelesaikan permasalahan secara damai.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Anyang Anyangan Dengan Cepat Secara Alami

Akan tetapi jika pihak lawan tidak dapat di ajak damai, maka jalan satu-satunya adalah perang. Namun, jika harus melakukan peperangan anak buah Kang Mus tidak boleh kalah dan harus menang. Wejangan dari Kang Mus di sambut senyum oleh Cecep dan terdengar teriakan Kang Murad yang sudah tidak sabar ingin menggerakan badan dan salam olahraga.

Cecep Cs, sudah siap untuk mendatangi kwarnet Iyep untuk memberikan salam olah raga. Sedangkan Kang Gobang saat ini sudah siap mengunci Bang Edi. Dimana Kang Gobang mempunyai kesempatan besar untuk dapat memberikan pelajaran berharga pada Bang Edi. Penasaran kelanjutan ceritanya seperti apa? Silahkan kalian nonton Preman Pensiun & di RCTI malam ini pukul 19.00 WIB.

Daftar Pemeran Preman Pensiun 7

Mungkin bagi kalian yang belum pernah menonton sinetron Preman Pensiun 7 ini, belum tahu aktor aktris siapa saja yang ikut berperan di dalamnya. Nah, bagi kalian yang sangat penasaran ingin mengetahui daftar list pemeran dari Preman Pensiun 7 ini, silahkan kalian lihat listnya dibawah ini.

Epy Kusnandar berperan sebagai Kang Mus

Deny Firdaus berperan sebagai Kang Murad

Muhammad Jamasari berperan sebagai Kang Gobang

Abenk Marco berperan sebagai Kang Cecep

Icuk Baros berperan sebagai Saep

Fajar Hidayatullah (Fajar Kutho) berperan sebagai Ujang

Ucup Palentin berperan sebagai Ubed

Ilham Maiza Fadly berperan sebagai Iwan

Melga Septrida berperan sebagai Bubun

Eko Oray berperan sebagai Mawardi (Mawar)

Ivan Rivky Kabira berperan sebagai Edi Stanzah S. Kus. (Bang Edi)

Dadan Ruztyan berperan sebagai Agus

Handi Setiana berperan sebagai Yayat

Vina Ferina berperan sebagai Sukaesih (Esih)

Isye Sumarni berperan sebagai Emak

Nining Yuningsih berperan sebagai Ceu Edoh

Safira Maharani Farsya berperan sebagai Safira

Nonton Preman Pensiun 7 RCTI+

Pasalnya malam ini di tanggal 24 November 2022, Saep akan terancam masuk penjara untuk yang kelima kalinya. Benarkan demikian? Tentu untuk membuktikannya, kalian harus menonton secara langsung. Dimana sinetron tersebut akan tayang setiap hari pada pukul 19.00 WIB di RCTI.

Baca Juga:  WhatsApp Plus V8.60 (WA Plus) Apk Download Terbaru 2023

Kalian bisa menonton melalui perangkat hp yang digunakan setelah mengunduh aplikasinya secara langsung. Dimana kalian bisa mendapatkan aplikasi tersebut pada Google Playstore di hp masing-masing. Namun, jika kalian enggan mengunduhnya pada Playstore, dibawah ini kita juga akan siapkan link unduh yang dapat kalian download secara gratis sebagai berikut :

DetailSpesifikasiNama AplikasiRCTI+ SuperappVersi2.22.0Ukuran File46 MBDeveloperMNC Digital EntertainmentOSAndroid 5.0 dan yang lebih tinggiLinkDownload Disini

Beberapa Fakta Menarik Sinetron Preman Pensiun Season 7

Di Season 7 sekarang ini terlihat bis dari Yayat dan Agus tidak kenal kapok. Dimana Bang Edi berbuat merebut kekuasaan dijalan hanya untuk mencari sumber dana yang digunakan untuk menunjang kampanye politiknya. Dimana pada episode sebelumnya, Bang Edi berurusan dengan Cecep dan temannya.

Benang merah dari sinetron Preman Pensiun ini adalah perebutan kekuasaan yang telah dilakukan oelh bang Edi terhadap para pekerja yang ada di jalan, pasar dan juga terminal. Selain itu, terdapat fakta menarik dibalik kesuksesan film dari Preman Pensiun di Season 7 ini. Penasaran? Yuk simak sebagai berikut :

1. Masuknya Aktor Lama

Seperti yang kalian tahu, masuk di season 7 ini mengundang balik aktor lama yaitu Saep dan juga Gobang yang diceritakan baru saja keluar dari penjara. Selain kedua pemeran tersebut, ada juga Madona, Junaidi, Ubed yang pernah bergabung pada seri sebelumnya.

2. Jalinan Kekeluargaan Antar Pemain

Walaupun memiliki latar belakang yang berbeda, akan tetapi mereka para pemain dan runya membangun silaturahmi untuk menjaga hubungan yang baik.

3. Tayangan Ulang Lebih Banyak

Dimana untuk tayangan episode baru yang akan tampil, memiliki total durasi kalah dengan epioode yang sebelumnya. Sehingga membuat para penontonnya menjadi sangat penasaran kelanjutan dari ceritanya.

Baca Juga:  Terjemahan Lirik Lagu Sanes Denny Caknan x Guyon Waton

4. Tetap Ramai

Alur cerita dari preman pensiun season 7 ini sebetulnya tidak jauh berbeda dengan season sebelumnya, Walaupun terjadi hal tersebut,para penggemar setianya tetap dapat melanjutkan menonton dan ingin terus menonton sampai akhir. Sinetron yang dibuat oleh sutradara Aris Nugraha ini mendapatkan kesuksesan dengan berbagai penghargaan yang dimilikinya.

5. Pendatang Baru Cantik

Fakta menarik lainnya adalah hadirnya pendatang baru yang cantik. Dimana ada aktris yang menjadi pendatang baru di sinetron preman pensiun season 7 yang di dominasi oleh perempuan seperti Lidya, Irin, dan yang lainnya. Hal tersebut sukses membuat penontonnya tercengang akan paras dari aktris tersebut.

6. Jalan Cerita yang Natural

Tentu kepopuleran dari sinetron Preman Pensiun season 7 ini tidak lepas dari jalan cerita yang diberikannya. Dimana jalan ceritanya sendiri tidak dilebih-lebihkan dan mengambil ide cerita yang dibuat mengikuti kehidupan asli dari pemainnya.

Penutup

Itulah keenam fakta menarik yang harus kalian tahu ketika nonton Preman Pensiun 7 ini. Semoga ulasan yang sudah dijelaskan dapat dipahami dan jangan lupa untuk nonton sinetronnya nanti malam pukul 19.00 WIB hanya di RCTI+.

Simak Juga:

Link Nonton The Walking Dead Season 11 All Episode Sub Indo

Nonton Drakor Love In Contract Sub Indo Gratis di Dramaqu

Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 7 Sub Indo Gratis

Apk Nonton Anime Sub Indo & Terlengkap Gratis Tanpa Iklan

Apk Nonton Piala Dunia Live Streaming di HP & Laptop 2022

Nonton Drakor May I Help You Sub Indo Full HD Gratis 2022

5 Rekomendasi Drama Korea Populer 2022, Ada Drakor Big Mouth

The post Link Nonton Preman Pensiun 7 Streaming Episode Terbaru appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search