Link Nonton Film Revanche 2008 Sub Indo Streaming Gratis

November 9, 2023

Banyak nya situs dan aplikasi untuk menonton dan menikmati film yang saat ini bisa di gunakan menandakan jika minat untuk menonton film juga semakin meningkat. Apalagi jenis dan kualitas dari film yang ada sekarang juga sudah sangat baik, salah satu nya kamu bisa Nonton Film Revanche 2008.

Layaknya film lain yang berasal dari luar negeri pastinya akan memberikan kesan yang unik dan berbeda dari film Indonesia yang mana jika film Indonesia pastinya kita sudah mengetahui karena memang setiap hari kita sudah mengalami nya. Nah untuk kamu yang suka dengan film berbahasa asing maka kamu wajib nonton film ini.

Sinopsis Film Revanche (2008)

Revanche merupakan film yang berasal dari negara Australia dan memiliki genre atau tipe film bertemakan Triller. Film ini di sutradarai oleh Gotz Spielman yang mana dia adalah salah satu sutradara terbaik di negara tersebut.

Film ini pertama kali di rilis pada Festival Film International Berlin pada tahun 2008 yang mana saat pertama kali di siarkan film ini sudah meraih antusias yang besar dari para penonton di sana.

Tidak sampai di situ namun film ini juga berhasil meraih banyak penghargaan dari banyak nominasi juga pada penghargaan untuk Akademi Berbahasa Asing Paling baik di tahun 2009.

Film ini juga menjadi salah satu perwakilan Australia untuk memenangkan piala Oscar di tahun 2009. Film ini jadi salah satu film yang masuk menjadi nominasi piala Oscar dan bersaing dengan 4 film lainnya untuk kategori film berbahasa asing.

Cerita dari film ini mengisahkan tentang dua orang anak manusia yang saling mencinta namun terhalang oleh keterbatasan yang di miliki oleh mereka. Alex yang di perankan oleh Johannes Krisch merupakan seorang laki – laki memiliki pekerjaan sebagai petugas keamanan pada sebuah rumah prostitusi di Wina.

Baca Juga:  5 Arti Mimpi Gigi Copot Bagian Atas, Bawah Menurut Islam

Tempat atau lokasi prostitusi tersebut di kelola oleh Konecny yang di perankan oleh Hanno Poschl, yang mana di sana ada seorang wanita lanjut usia yang bernama Tamara yang di perankan oleh Irina Potapenko.

Nah di sana juga secara diam – diam mereka ternyata menjalin asmara dan menjalin hubungan cinta. Terbesit niat oleh mereka berdua untuk bisa keluar dari rumah prostitusi tersebut untuk memulai kembali kehidupan baru dari awal.

Namun sayang nya untuk bisa keluar dari sana maka mereka mumbutuhkan uang yang tidak sedikit alias berjumlah besar, untuk bisa mewujudkan cita – cita mereka berdua maka satu – satu nya jalan adalah merampok sebuah Bank.

Bank yang mereka jadikan target adalah sebuah bank di kota kecil di mana kota itu juga merupakan tempat tinggal asli dari Tamara. Siasat dan cara sudah mereka pikirkan untuk menyelesaikan misi mereka.

Apakah rencana mereka berdua akan berhasil? dan apakah cinta yang selama ini terjalin diam – diam akan berujung dengan kebahagiaan? untuk itu kamu harus menonton nya sendiri di dalam film.

Link Nonton Film Revanche 2008 Sub Indo

Film ini sangat cocok untuk di nikmati seusai bekerja dan di saat senggang istirahat, apalagi jika kamu suka dengan film yang bergenre Triller. Perlu kamu ketahui juga jika film ini telah banyak memenangkan nominasi penghargaan seperti di Festival Film International Berlin.

Bila kamu mulai tertarik dengan film ini maka jangan ragu untuk menonton nya secara langsung di dalam link yang sudah kami berikan di bawah ini, oleh sebab itu langsung sikat saja link nya di bawah.

Link Nonton Film Revanche 2008 >>>> Disini.

Baca Juga:  Gacha Nox Apk Mod (Versi Baru) Unlimitied Money & Fiture

Gunakan link di atas untuk menonton film Revanche yang rilis di tahun 2008, link yang kami berikan di atas merupakan link yang gratis untuk di gunakan, langsung saja sikat link nya.

Pemain Film Revanche 2008

Film yang memenang kan beragam nominasi film international ini bukan hanya memiliki alur cerita yang menarik untuk di nikmati namun juga di isi atau di perankan oleh banyak pemain bintang terkenal, Siapa saja mereka berikut adalah daftar nama lengkap nya.

1. Johannes Krisch sebagai Alex

Lahir di Vienna Autralia tanggal 1966, merupakan aktor yang memulai debutnya di tahun 1987 sampai dengan saat ini. Di dalam film ini dia berberan sebagai Alex yang merupakan petugas keamanan di rumah prostitusi. Film yang telah di bintangi nya adalah Revanche, The Fatherless, Labyrinth of Lies, Jack, In the Fade, Die Toten von Salzburg – Mordwasser, A Hidden Life, Narziss und Goldmund.

2. Irina Potapenko sebagai Tamara

Aktor wanita yang lahir di tahun 1986 di Kimea Uni Soviet adalah seorang wanita yang memiliki darah campuran Jerman dan ukraina. Debut awal nya di dunia peran adalah ketika dia menjadi pemeran dari teater di Rusia.

Aktris satu ini telah memenangkan banyak penghargaan dari beragam film yang dia perankan, daftar film yang telah di bintangi nya adalah Vernau – Requiem für einen Freund, Unorthodox, Mär – A German Tale, Jenny: Echt gerecht, Beck is back!, Borderland, Brother and Sister, Unter Gaunern, Young Doctors,

The Lies of the Victors, Heiter bis tödlich: Koslowski & Haferkamp, Daughters, Visitors, Et ekteskap, Grandmother, The Coming Days, The Last Cop, Murder on Amrum, Revanche, Princess, Der Idiot, Der Lebensversicherer, Der Staatsanwalt, Kommissarin Lucas, Der Alte.

Baca Juga:  Cara Cek Penerima BSU Pospay Apk Tahap 7 di Kantor Pos

3. Ursula Strauss sebagai Susanne

Aktris wanita satu ini merupakan aktor film yang lahir di tanggal 25 April 1974 di kota Melk Australia, Pertama kali dia terkenal adalah saat dia membintangi serial televisi sebagai Inspektur Angelika.

Banyak film yang telah sukses di bintangi nya dan daftar film tersebut adalah MindGamers, Fly Away Home, October November, Michael, My Best Enemy, Revanche.

4. Hanno Pöschl sebagai Konecny

Pria ini lahir di tanggal 2 Juli tahun 1949 di Wina Australia, Dia telah menikmati karir yang panjang bersama dengan sederet sutradara terkenal di Australia. Poschl juga pernah membintangi serial TV dan juga menjadi pemeran teater.

Film yang telah di bintangi nya adalah Kassbach – Ein Porträt (1979), Tales from the Vienna Woods (1979), Exit… nur keine Panik (1980), Years Passed (1981), Frankfurt: The Face of a City de, Querelle (1982), Der stille Ozean (1983), Wagner (1983), Tramps (1983), Rallye Paris-Dakar (1984), Coconuts (1985), Via Mala (1985), Schmutz (1987).

Nah itulah semua informasi mengenai Film Revanche (2008) mulai dari sinopsis, link download dan juga para pemain yang membintangi film ini. Nah langsung saja kamu tonton saja salah satu film terbaik ini.

Film Terbaik Referensi Saat ini:

Nonton Film Fast and Furious 10 Sub Indo Full Movie 2023

Link Nonton Film Run 2020 Sub Indo & English Terbaik Full HD

Nonton Film Rumah Kaliurang Full Movie Sub Indo 2022 Gratis

Link Nonton Film 44 Hari Bangkitnya Pocong Sub Indo Gratis

Situs Nonton Film Selain IndoXX1 Apk 2022 (Aman & Legal)

Link Nonton Film Ivanna Full Movie Sub Indo HD Gratis

The post Link Nonton Film Revanche 2008 Sub Indo Streaming Gratis appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search