Link Nonton Film Hidayah (2023) Full Movie Sub Indo Gratis

November 9, 2023

Jika kamu merupakan salah satu orang yang merupakan pecinta film dengan genre horor gitu, langsung bisa mencoba untuk nonton film Hidayah. Mungkin sebagian dari kamu sudah menunggu-nunggu kehadiran film Hidayah ini kan? Kalau begitu, kamu harus simak pembahasan ayovaksindinkeskdi.id kali ini.

Untuk kamu yang suka menonton film, pastinya tidak ingin ketinggalan tentang semua film-film baru yang akan tayang ya. Memang sih dunia perfilman beberapa waktu yang lalu tidak bisa tayang di layar lebar. Pasalnya kan dua tahun belakangan ini di Indonesia mengalami pandemi.

Tetapi, semakin kesini sudah mulai membaik dan kembali bisa ditayangkan film-film yang bagus di layar lebar. Salah satunya film yang akan kami bahas kali ini. Dimana film ini sudah ditunggu-tunggu penayangannya oleh penggemar. Bagi kamu yang menunggunya juga, kamu harus ketahui informasi penting dan lengkapnya.

Oleh karena itu, disini kami akan memberikan ke kamu pembahasan tentang ringkasan cerita, deretan pemain-pemain di dalam filmnya, sampai hal-hal unik yang akan bisa ditemukan di film. Sangat menarik kan pembahasan yang akan disampaikan sekarang ini? Jika begitu langsung saja simak di bawah ini.

Ringkasan Cerita Film Horor Hidayah Indonesia

Sebelum masuk ke dalam pembahasannya, kami ingin mengajukan pertanyaan terlebih dahulu. Siapa yang mengira kalau cerita hidayah ini merupakan cerita yang biasa ditayangkan di televisi nasional? Pastinya ada dong ya, orang yang pertama kali mendengar judul film ini akan menyangka film yang ada di televisi tersebut.

Tetapi kamu harus mengetahui kalau judul yang satu ini bukan merupakan film yang sering ada di televisi nasional. Tentu berbeda karena judul ini akan tayang di bioskop. Nah, sebelum kamu menonton filmnya, kamu harus melihat ringkasan ceritanya terlebih dahulu.

Biasanya orang-orang yang ingin menonton film mereka mencari sinopsis atau ringkasan ceritanya terlebih dahulu. Kan supaya nantinya akan lebih cepat mengetahui tentang inti dari ceritanya saat menonton tersebut. Memang fungsi dari ringkasan cerita ini untuk membuat penonton lebih mudah untuk mengetahui ceritanya.

Untuk itu, disini kami akan sampaikan ke kamu ringkasan cerita yang ada di dalam film Hidayah. Kita mulai pembahasan mengenai ringkasan cerita dari film Hidayah ini. Film ini menceritakan seseorang yang merupakan mantan dari narapidana yang memiliki nama Bahri.

Bahri diminta untuk pindah ke sebuah desa yang bernama Mekarwangi dimana desa tersebut merupakan desa dari sahabatnya. Dimana sahabat Bahri bernama Hasan. Sahabat Bahri tersebut berpikiran kalau berpindah ke desa tersebut, Ia akan bisa meninggalkan masa lalunya yang kelam.

Tetapi, saat berpindah ke desa tersebut, teman lama Bahri yang bernama Ratna mengalami sakit yang begitu parah. Sakit yang dialaminya itu berasal dari hal yang gaib. Akhirnya si Ratna meninggal dunia dan si Bahri yang diminta pertanggung jawaban atas hal gaib yang ada di desanya.

Baca Juga:  Shio 2023 Tabel Yang Beruntung Bulan Ini dan Artinya

Untuk itu, mengatasi masalah-masalah yang dihadapinya, Bahri harus mengubah kebiasaannya dan kembali ke jalan yang benar. Ia memperteguh keimanannya dan kembali ke hidayah yang baik. Bagaimana kelanjutan cerita dari film Hidayah ini? Penasaran yuk nonton film hidayah ini sekarang juga.

Hal Unik Dan Menarik Yang Akan Ditemukan Dalam Film Hidayah Full Movie

Setiap produksi film yang dilakukan, pasti akan memiliki sisi uniknya sendiri. Dari sisi-sisi unik yang dialami dalam proses produksi filmnya ini pasti akan dijadikan hal menarik yang ingin diketahui oleh penontonnya. Jadi memang, kalau kamu ingin mengetahui tentang hal unik yang di dalam produksi filmnya kami akan sampaikan ke kamu.

Ada sekitar lima hal-hal unik dan menarik yang akan bisa kamu lihat dan kamu ketahui sebelum kalian nonton film Hidayah ini. Kamu ingin segera mengetahuinya kan pasti? Simak pembahasan yang ada di bawah ini langsung yuk.

Genre Film Dibuat Unik

Untuk kamu yang biasanya nonton film horor gitu, pastinya akan ada cerita horor-horornya saja gitu. Tidak ada hal-hal yang lainnya di dalam film horor, meskipun begitu, cerita yang ditayangkan akan sangat seru untuk diketahui. Tetapi, kalau film yang satu ini, akan berbeda.

Dimana kamu akan bisa menemukan film dengan genre religi tetapi dikemas dengan cerita horor-horor yang sangat kental. Jadi, jika nonton film hidayah kamu akan bisa menemukan banyak keseruan yang ada. Bisa dibayangkan kalau menonton film dengan genre horor saja sudah seru apalagi ditambah dengan genre yang religi. Pasti akan lebih seru untuk ditonton.

Lokasi Syuting Yang Digunakan Sangat Menantang Para Pemain

Untuk kamu yang belum mengetahui proses syuting filmnya, maka kamu harus ketahui lho. Pasalnya proses syuting yang dilakukan dalam film Hidayah ini di daerah Ciwidey. Bandung. Saat itu, di bulan Juli tahu 2022 kondisi daerah Ciwidey tersebut sangat dingin. Bahkan mencapai 10 derajat celcius.

Dimana saat suhu sedang dingin, para pemain harus menantang dan menerjang suhu dingin untuk bisa menghasilkan film yang keren dan baik untuk ditayangkan. Seperti aktor bernama Ajil Ditto yang harus melakukan syuting hanya dengan menggunakan kaos dan juga celana di suhu yang sangat dingin tersebut.

Cerita Dari Film Memiliki Value Yang Besar

Sudah kita ketahui kalau di film atau sinetronnya tersebut merupakan adaptasi dari cerita sinetron ya. Tetapi, kamu harus mengetahui kalau film Hidayah ini memiliki value yang lebih besar lagi tentunya. Kamu juga nanti akan bisa menonton film ini dengan sangat seru ya. Karena ceritanya memang berbeda dari sinetron yang pernah tayang.

Baca Juga:  Game Android Simulasi Terbaik Offline & Online Gratis di 2023

Pengunduran Penayangan Membuat Penonton Semakin Penasaran

Mungkin untuk kamu yang sudah menunggu-nunggu penayangan dari film Hidayah ini, sudah tahu ya kalau sebenarnya jadwal penayangan dilakukan saat tanggal 20 Oktober tahun 2022 lalu. Tetapi karena satu dan lain hal akhirnya film ini dibatalkan untuk tayang dan diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Tetapi, pada bulan ini akhirnya film Hidayah resmi akan ditayangkan. Di bulan Januari tanggal 12 tahun 2023 ini, film akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Oleh karena itu, para penonton semakin penasaran karena sudah dibuat menunggu untuk beberapa saat. Kamu juga pastinya akan sangat penasaran ya dengan film Hidayah ini?

Film Diadaptasi Dari Cerita Sinetron & Majalah Hidayah Yang Sudah Lama

Sepertinya kalau fakta yang menarik satu ini sudah diketahui oleh banyak orang ya. Tetapi memang, film Hidayah ini merupakan adaptasi dari sinetron yang pernah tayang di Trans TV pada tahun 2005 sampai 2007. Namun, memang cerita yang ada ini sangat-sangat berbeda ya dari filmnya.

Untuk kamu yang memang senang menonton siaran TV sinetron Hidayah pastinya akan sangat menunggu ya film yang tayang ini. Karena memang sudah merasa kangen dengan alur cerita yang pernah ada. Untuk itu, kamu bisa menontonnya dan jangan sampai ketinggalan.

List Pemain Film Hidayah Sub Indo 2023

Saat kamu melihat ringkasan cerita yang ada di dalam film Hidayah ini, pasti kamu akan penasaran ya untuk nonton film hidayah. Nah, sebelum menonton film, pastinya akan ada juga ya orang-orang yang merasa penasaran tentang siapa pemain di film yang keren ini.

Supaya kamu bisa mengetahui tentang pemain-pemain film yang ada ini, maka kami akan sampaikan ke kamu pembahasannya. Disini kamu bisa mendapatkan beberapa informasi tentang pemain-pemain yang memerankan film dengan judul Hidayah ini.

Pemain yang sudah paling terkenal dan ditunggu-tunggu oleh penonton adalah seorang aktor yang bernama Ajil Ditto. Memang aktor yang satu ini sedang memiliki popularitas yang tinggi. Berkat banyaknya series yang dimainkan dan memikat hati para penontonnya ya.

Tetapi bukan hanya Ajil Ditto saja yang akan bisa memberikan penampilan terbaiknya di film satu ini. Akan ada beberapa aktor dan aktris yang ikut andil dalam film keren ini. Di bawah ini ada beberapa list pemain dari film Hidayah yang wajib diketahui.

Baca Juga:  Cara Membuat Google Form Gratis & Menarik di HP dan Laptop

Aktor bernama Ajil Ditto memerankan karakter Bahri.

Aktris bernama Givina memerankan karakter Ratna.

Aktor bernama Alif Joerg memerankan karakter Hasan.

Aktor bernama Ridwan Kainan memerankan karakter Asep.

Aktris bernama Unique Prischilla memerankan karakter Ibu Ratna/ Hesti.

Aktris bernama Dewi Yull memerankan karakter Umi.

Aktor bernama Khiva Iskak memerankan karakter Burhan.

Aktris bernama Baby Niken memerankan karakter Istri Burhan.

Aktor bernama Joshua Pandelaki memerankan karakter Kyai Fatah.

Aktor bernama Nagra Kautsar Pakusadewo memerankan karakter Gilang.

Itulah beberapa pemain dari film Hidayah. Setelah melihat karakter-karakter yang ada, pastinya kamu bertambah penasaran ya untuk menonton filmnya ini. Untuk itu, simak pembahasan di bawah ini.

Link Untuk Nonton Film Hidayah 2023 LK21

Mungkin kebanyakan orang mulai mencari-cari tentang link yang bisa digunakan untuk nonton film Hidayah ini. Tetapi, kami harus ingatkan kalau film Hidayah ini tidak akan tayang di platform-platform yang ada. Pasalnya film ini akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia.

Namun, untuk hari ini kamu belum bisa menontonnya karena film ini berita nya akan ditayangkan di tanggal 12 Januari 2023. Kalau kamu ingin menonton sekarang kamu nanti hanya bisa menonton trailernya terlebih dahulu. Jika ingin menonton trailernya kamu bisa mengklik link https://www.youtube.com/watch?v=a401F5-0vZY tersebut. Tonton langsung trailernya agar bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas lagi tentang filmnya.

Apakah Bisa Download Film Hidayah Secara Gratis?

Untuk kamu yang bertanya apakah bisa download film Hidayah ini, maka jawabannya adalah tidak bisa. Pasalnya sudah kami sampaikan ke kamu kalau film ini akan ditayangkan di bioskop. Jadi, ketika kamu ingin nonton film hidayah ya kamu harus mengunjungi bioskop terdekat dengan rumah kamu.

Untuk saat ini belum disediakan di platform-platform yang bisa digunakan untuk menonton begitu. Jadi, kamu tidak bisa melakukan download untuk judul film Hidayah ini. Bagaimana kamu sudah paham kan dengan pembahasan yang diberikan tadi? Untuk itu, kamu jangan sampai ketinggalan untuk nonton film Hidayah ini di bioskop kesayangan kamu.

Baca Artikel Lainnya :

Nonton Drakor May I Help You Sub Indo Full HD Gratis 2023

Nonton Film Lara Ati 2023 Full Movie Gratis Tanpa Iklan (HD)

Nonton All Of Us Are Dead Sub Indo Gratis Semua Episode

Link Nonton Ghost Writer 2 + Sinopsis dan Daftar Pemain

Link Nonton Film Revanche 2008 Sub Indo Streaming Gratis

Nonton Gannibal Series Sub Indo Full Episode Gratis

The post Link Nonton Film Hidayah (2023) Full Movie Sub Indo Gratis appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search