Link Nonton Black Widow (2021) Full Movie Sub Indo

November 9, 2023

Ayovaksindinkeskdi.id – Nonton Black Widow (2021) adalah film superhero Amerika yang diproduksi Marvel Studios kemudian di distribusikan Walt Disney Studios. Film ini di sutradarai Cate Shortland dan ditulis oleh Eric Pearson, serta dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai karakter utama, Natasha Romanoff / Black Widow.

Black Widow merupakan film solo pertama yang menceritakan karakter Natasha Romanoff setelah pertama kali muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) pada film Iron Man 2 (2010). Film ini berlatar belakang sebelum kejadian di Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

Sinopsis Film Black Widow (2021)

Sebelum kamu nonton Black Widow ketahuilah film ini menceritakan kehidupan Natasha Romanoff, seorang mantan mata-mata dan anggota Avengers, sebelum kejadian di Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

Film ini dimulai dengan Natasha (Scarlett Johansson) yang bersembunyi di Norwegia setelah melarikan diri dari pihak berwenang AS. Dia menerima paket dari Yelena Belova (Florence Pugh), seorang agen Rusia seperti dirinya yang sebelumnya dikira telah meninggal,

Yelena adalah orang yang mengirimkan serum yang dapat menghentikan kontrol otak yang telah mengikat mereka selama bertahun-tahun. Natasha kemudian pergi ke Rusia untuk menemukan Yelena dan mereka berdua berhasil kabur dari agen yang diutus untuk menangkap mereka.

Keduanya menemukan bahwa Pemimpin Program Widow, Dreykov (Ray Winstone), yang bertanggung jawab atas pembuatan mata-mata yang terlatih secara fisik dan psikologis yang dikenal sebagai Widow, masih hidup dan aktif.

Natasha dan Yelena berencana untuk menghancurkan program Widow untuk selamanya. Mereka mencari bantuan dari Alexei Shostakov / Red Guardian (David Harbour), seorang mantan superhero Soviet, dan Melina Vostokoff (Rachel Weisz), seorang ilmuwan dan mantan Widow.

Bersama-sama, mereka berusaha untuk mengalahkan Dreykov dan menghentikan program Widow. Namun, misi mereka menjadi lebih rumit ketika mereka menemukan bahwa Dreykov telah menciptakan Widow terbaru, termasuk Taskmaster, seorang penjahat yang mampu meniru dan menghafal gerakan lawannya.

Baca Juga:  IDLIX Apk Mod Nonton Film Gratis dari Android TV dan HP 2023

Mereka juga mengetahui bahwa Dreykov menggunakan kontrol otak yang diperbarui dan lebih kuat, dan Natasha menyadari bahwa dia harus kembali ke masa lalunya dan menghadapi masa kelamnya sendiri.

Dalam pertarungan terakhir, Natasha dan keluarga barunya berhasil mengalahkan Dreykov dan menghancurkan program Widow. Namun, Yelena memutuskan untuk pergi sendiri untuk mencari Widow lain yang masih terperangkap dalam kontrol otak.

Apabila kamu nonton Black Widow maka film ini di akhiri dengan Natasha yang mengirimkan pesan ke Steve Rogers (Captain Amerika), dan mempersiapkan diri untuk menghadapi nasibnya sendiri di tangan pihak berwenang AS.

Alur cerita film ini menghadirkan aksi yang spektakuler, sementara juga menggali sisi kemanusiaan dari karakter Natasha Romanoff / Black Widow yang sebelumnya belum terungkap di film-film MCU sebelumnya.

Film ini menghadirkan aksi yang spektakuler, dengan adegan-adegan pertarungan yang menegangkan dan dinamis. Selain itu, film ini juga mengeksplorasi hubungan antara Natasha dengan keluarganya, serta menampilkan sisi kemanusiaan dari karakter Black Widow yang sebelumnya belum terungkap di film-film MCU sebelumnya.

Performa para pemeran dalam film ini sangatlah memukau. Scarlett Johansson kembali memerankan karakter Natasha dengan penuh percaya diri dan mengesankan, sementara Florence Pugh memberikan kehadiran yang segar dan penuh semangat sebagai Yelena.

David Harbour juga tampil menarik sebagai Red Guardian dengan memberikan sentuhan humor pada film ini. Namun, beberapa kritikus merasa bahwa plot film ini terasa agak biasa-biasa saja dan tidak memiliki dampak besar pada keseluruhan cerita MCU.

Meskipun begitu, Black Widow tetap menjadi film yang menyenangkan untuk ditonton bagi para penggemar Marvel dan juga bagi penonton umum yang mencari hiburan. Film ini juga akan menampilkan karakter – karakter baru yang nanti nya akan ada di dalam film Marvel selanjutnya.

Baca Juga:  Nonton Film The Big 4 (2022) HD Full Movie Sub Indo Gratis

Secara keseluruhan, Black Widow (2021) berhasil memberikan penghormatan yang pantas pada karakter Natasha Romanoff / Black Widow dan memberikan kesempatan bagi para penonton untuk lebih mengenal karakter ini dengan lebih baik.

Film ini juga berhasil menghadirkan aksi yang spektakuler dan memikat, sementara memperkenalkan karakter-karakter baru yang menarik dan menjanjikan untuk kemungkinan muncul di film-film MCU di masa depan.

Link Nonton Black Widow (2021) Full Movie Subtitle Indonesia

Film ini akan memberikan kesempatan bagi penonton untuk mengenal lebih jauh tentang latar belakang dan sejarah karakter Black Widow. Kita akan melihat bagaimana ia menjadi mata-mata dan bergabung dengan S.H.I.E.L.D. sebelum menjadi bagian dari Avengers.

Black Widow menawarkan plot yang menarik dan menghibur, termasuk konflik antara Natasha dan keluarganya, serta keterlibatannya dalam sebuah konspirasi internasional yang melibatkan organisasi rahasia. Berikut adalah Link Nonton Black Widow (2021) Subtitle Indonesia:

Link Nonton Black Widow (2021) Sub Indo – Kisah Natasha Romanoff >>> “Disini“.

Film Black Widow akan terhubung dengan cerita MCU secara umum, dan ada beberapa elemen yang sangat penting bagi penggemar MCU untuk dipahami agar bisa mengikuti alur ceritanya dengan lebih baik. Selain itu, film ini juga memberikan petunjuk tentang masa depan MCU terutama Fase 4.

Pemain Film Black Widow (2021)

Selain menampilkan aksi dan latar belakang dari Black Widow atau Natasha Romanoff, film ini juga sangat di nanti oleh penonton karena akan ada karakter baru yang di perkenalkan serta pemeran film ini yang di anggap sangat cocok. Berikut adalah daftar pemain film Black Widow (2021):

Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow

Baca Juga:  Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 6 Semester 1 + Kunci Jawaban

Florence Pugh sebagai Yelena Belova

Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff

David Harbour sebagai Alexei Shostakov / Red Guardian

Ray Winstone sebagai General Dreykov

O-T Fagbenle sebagai Rick Mason

Olga Kurylenko sebagai Antonia Dreykov / Taskmaster

William Hurt sebagai Thaddeus Ross

Julia Louis-Dreyfus sebagai Valentina Allegra de Fontaine (cameo)

Ever Anderson sebagai Young Natasha Romanoff

Violet McGraw sebagai Young Yelena Belova

Masing-masing dari aktor dan aktris di atas memiliki peran yang signifikan dalam film, dan banyak dari mereka memainkan karakter baru yang belum pernah muncul sebelumnya dalam Marvel Cinematic Universe.

Itulah informasi mengenai link nonton Black Widow (2021) mulai dari sinopsis mengenai film ini sampai daftar nama pemain film Black Widow ini. Jangan lewatkan film ini sebelum menonton film Marvel lainnya.

Film dan Serial Marvel Fase 4 dan 5 Terbaru:

Nonton The Falcon and the Winter Soldier Season 1 Sub Indo

Link Nonton Loki Season 1 Full Episode 1-6 Sub Indo Gratis

Nonton WandaVision (2021) Season 1 Full Episode Sub Indo

Nonton Ms. Marvel (2022) Sub Indo Season 1 Full Episode

Nonton Moon Knight (2022) Sub Indo Full Episode 1-6 (HD)

Nonton Thor Love and Thunder Full Movie (2022) Sub Indo

Nonton She-Hulk Attorney at Law Sub Indo Episode 1 – 9

Nonton Black Panther 2023 Wakanda Forever Sub Indo

Sinopsis & Link Nonton Ant Man Quantumania Full Movie HD

The post Link Nonton Black Widow (2021) Full Movie Sub Indo appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search