Download FM WhatsApp (FM WA) Apk Mod Terbaru 2023

November 8, 2023

FM WhatsApp – WhatsApp adalah aplikasi chatting yang begitu melekat dalam komunikasi sehari-hari. Tampilan aplikasi ini cukup ringkas dengan dua pilihan tema saja, yaitu terang dan gelap.

Namun, kamu bisa mendapatkan lebih dengan FM WhatsApp. Tidak sedikit yang merasa bosan dengan tampilan WA karena cenderung monoton.

Selain itu, beberapa orang juga menginginkan privasi yang lebih ketat dalam penggunaan aplikasi FM WA chatting ini.

Review Mengenai FM WhatsApp Apk

FM WhatsApp adalah aplikasi chatting WA yang dimodifikasi oleh modder dengan username Fouad Mokdad. Modder tersebut memang sudah cukup sering merancang aplikasi modifikasi, terutama WhatsApp.

Aplikasi modifikasi ini tidak didapatkan dari sumber resmi seperti PlayStore ataupun AppStore. Fitur-fitur yang ditawarkan FM WA Mod Apk pun jauh lebih lengkap dan unik.

Mengingat WhatsApp versi resmi memang memiliki sejumlah keterbatasan. Misalnya pada pilihan tema yang hanya terdiri dari tema gelap dan terang.

Bagi sebagian orang mungkin hal ini tidak menjadi masalah. Namun, beberapa pengguna juga menginginkan tampilan lebih menarik dan unik.

Oleh karena itu, tak heran jika WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang sering dimodifikasi. Terlebih aplikasi chatting ini merupakan yang terbesar dan digunakan di seluruh dunia.

FM WhatsApp terbaru 2023 adalah salah satunya dan diklaim cukup aman dari pemblokiran. Pengaturan privasi di dalamnya juga cukup lengkap.

Begitu juga bagi yang ingin mengatur kustomisasi tampilan jadi lebih menarik.

Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi FM WhatsApp Mod Terbaru

FM WhatsApp bisa menjadi pilihan bagi yang penasaran dengan fitur-fitur ekstra di dalamnya. Tidak sedikit yang ingin mencoba tema penuh warna dan pastinya gratis.

Namun sebelum menginstall aplikasi ini, simak beberapa fitur unggulan FM WA Mod Apk dari Ayovaksindinkeskdi.id berikut ini.

1. Aplikasi FM WhatsApp 9.45 Mod Menonaktifkan Last Seen

Tidak ingin pengguna/kontak lain tahu kapan terakhir kali Anda aktif? Hal ini bisa di-setting dengan mudah melalui FM WhatsApp. Fitur menyembunyikan last seen ini banyak diminati karena alasan privasi.

Jadi, tak perlu merasa tidak enak lagi jika ingin menunda membalas chat. Adapun keterangan terakhir kali online ini memang bisa dilihat pada room chat dan ketika melihat profil WA.

Alasan seseorang ingin menonaktifkan fitur ini sebenarnya bermacam-macam. Salah satunya karena sedang tidak ingin membalas chat tertentu ketika membuka WA.

Agar tidak memberikan kesan buruk pada pengirim chat, sebaiknya nonaktifkan last seen FM WA Mod Apk seperti ini saja.

2. FM WhatsApp V14.11.1 Apk Tidak Ketahuan Melihat Status

Penasaran dengan status orang yang disuka tapi tidak ingin ketahuan sedang melihatnya? Tidak perlu khawatir, pengguna FM WA Mod Apk bisa menyembunyikan keterangan lihat status ini dengan mudah.

Seperti yang telah diketahui, nama-nama kontak yang sudah melihat status akan terlihat di bagian “Dilihat”. Hal ini terkadang membuat asumsi tersendiri sehingga banyak yang ingin menyembunyikannya.

Agar tidak terkesan kepo, Anda bisa menyembunyikan keterangan tersebut melalui FM WhatsApp. Adapun pada versi resminya sendiri belum ada fitur seperti ini.

Jadi, jika ingin mencobanya memang harus menggunakan WA mod.

3. FM WA Fitur Anti Delete Message

Fitur unggulan berikutnya dari FM WhatsApp adalah anti delete message. Aplikasi ini tentu paling ditunggu-tunggu, terutama bagi yang sering merasa penasaran dengan pesan dihapus.

Misalnya ketika seseorang mengirimkan chat, namun terlanjur menghapusnya sebelum dilihat penerima. Tentunya, hal ini menimbulkan rasa jengkel tersendiri bagi yang menerima pesan tersebut.

Bagi yang ingin melihat chat meskipun sudah dihapus, Anda bisa memanfaatkan aplikasi FM WA.

4. FM WA Mengatur Privasi Panggilan

Pengaturan privasi di WhatsApp resmi pada dasarnya sudah cukup bagus. Namun, banyak yang ingin privasi lebih sehingga akhirnya menginstall aplikasi FM WhatsApp.

Pengguna bisa mengubah setting privasi panggilan dengan mudah. Jadi, tidak semua kontak bisa melakukan panggilan WA.

Baca Juga:  Cara Merawat Rambut Keriting Pria Agar Tidak Mengembang

Bagi yang sering terganggu dengan panggilan tidak jelas, maka fitur FM WA Mod Apk ini akan sangat membantu.

5. FM WA Menonaktifkan Blue Ticks

Ada beberapa tiga jenis checklist yang bisa ditemukan di WA, yaitu centang satu abu-abu, centang dua abu-abu, dan centang dua biru. Masing-masing memiliki arti tersendiri dalam pengiriman pesan.

Blue ticks atau centang biru sendiri menandakan bahwa pesan sudah dibaca penerima. Namun, bagaimana jika ingin menyembunyikannya? Hal ini dilakukan agar pengirim menganggap bahwa pesan tersebut belum dibaca.

Padahal, sebenarnya sudah dibaca oleh penerima tanpa ketahuan. Tidak perlu khawatir, Anda bisa mengatur centang biru pada FM WhatsApp agar tidak aktif sehingga pengirim pesan tidak mengetahuinya.

6. FM WA Memiliki Ukuran Font Beranda WA

Pengaturan interface WA memang cukup terbatas sehingga banyak yang memilih aplikasi modifikasi. Pengguna bisa mengubah ukuran font sesuai keinginan menggunakan aplikasi FM WhatsApp ini.

WA standar belum menyediakan fitur ini sehingga solusinya bisa menginstall modifikasinya saja. Meski terkesan sepele, ukuran font cukup mempengaruhi kenyamanan menggunakan aplikasi FM WA Mod Apk chatting ini.

7. FM WA Punya Pilihan Tema Lebih Beragam

Bosan dengan tampilan WA yang cenderung monoton dan membosankan? Seperti yang telah diketahui, opsi tema di WA hanya ada dua pilihan. Sedangkan pada versi modifikasinya, pilihan temanya lebih beragam.

Pengguna tidak akan merasa bosan karena bisa menggantinya setiap saat. Menariknya, semua pilihan tema FM WA Mod Apk tersebut tersedia secara gratis tanpa harus menginstall aplikasi tambahan.

Jadi, pengguna tinggal masuk ke menu pengaturan yang ada di FM WhatsApp. Setelah itu, pilih opsi tema yang bisa diterapkan secara gratis. Menariknya, Anda juga bisa berpartisipasi jika ingin merancang tema lalu membagikannya.

8. Pilihan Emoticon Lebih Lengkap

Chatting menggunakan emoticon memang menyenangkan. Terlebih jika pilihan emoticon begitu beragam dan tampak menarik. Jika Anda suka memakainya ketika mengetikkan pesan WA, maka tidak ada salahnya mencoba FM WhatsApp.

Aplikasi ini menawarkan pilihan emoticon yang lebih banyak dan unik. Tak heran jika akhirnya aktivitas chatting lebih mengesankan dan ekspresif. Semua emoticon FM WA Mod Apk tersebut juga tersedia secara gratis.

9. FM WhatsApp 19.30 Apk Mod Gratis dan Bebas Iklan

Pada dasarnya, FM WhatsApp merupakan salah satu aplikasi modifikasi yang bebas iklan. Jadi, Anda tidak akan menemukan iklan apapun meskipun fitur-fitur di dalamnya sudah ditambahkan.

Aplikasi ini juga gratis sehingga tidak perlu melakukan pembelian atau membayar biaya berlangganan. Pengembang aplikasi ini memang merancang FM WA dengan baik agar bisa digunakan untuk pecinta WA mod.

10. FMWhatsApp V8.35 Mod Apk Lebih Aman

Berbicara tentang WA mod, mungkin lebih banyak yang mengenal GB WhatsApp. Padahal, FM WA juga cukup menarik untuk dicoba karena diklaim lebih aman. Pengembangnya cukup sering mengupdate versi aplikasi ini secara gratis.

Perbedaan FMWhatsApp Apk Mod dengan WhatsApp Resmi di PlayStore

Bagi yang baru pertama kali mendownload WA mod, mungkin belum terlalu memahami perbedaannya dengan versi resmi. Sebenarnya terdapat beberapa perbedaan yang sebaiknya dipahami terlebih dahulu.

Banyak yang berminat dengan WA mod sebenarnya bukan tanpa alasan. Untuk lebih jelasnya, simak perbedaan FM WA dengan WA resmi berikut ini.

WhatsApp ResmiFM WhatsApp Apk ModPilihan tema hitam dan putihTema beragam tanpa aplikasi tambahanTidak bisa ganti font di aplikasiBanyak pilihan font gratisPesan terhapus tidak bisa terbacaBisa membaca pesan terhapusChecklist biru pertanda pesan dibacaMenyembunyikan checklist biruSistem lebih amanKurang aman karena hasil modifikasiUpdate resmi di PlaystoreTidak ada jaminan update resmiLegalIlegal karena tanpa izin pihak resmi

Dengan memahami beberapa perbedaan di atas, Anda bisa mempertimbangkannya terlebih dahulu sebelum menginstall aplikasi ini. Sifatnya yang ilegal membuat risiko pemblokiran akun WA secara permanen.

Link Download dan Cara Instal FM WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru 2023

Setelah melihat fitur-fitur unggulan FM WhatsApp, apakah Anda tertarik untuk menginstallnya? Namun perlu diingat terlebih dahulu bahwa aplikasi ini tidak bersifat resmi.

Baca Juga:  What a Legend APK Download Mod Unlock All Characters

Anda harus mencari link downloadnya di website terpercaya. Tidak perlu khawatir, di bawah ini telah disediakan tautan untuk mendownload aplikasi ini.

Ukurannya FM WA Mod Apk tidak terlalu besar sehingga bisa diinstall di HP entry level sekalipun. Pastikan OS yang digunakan Android 4.4 ke atas agar kompatibel.

Meskipun ukuran filenya tidak terlalu besar, sebaiknya sisakan ruang memori yang cukup untuk menginstallnya.

Nama AplikasiFM WhatsApp Mod ApkUkuran 52 MBOSAndroid 4.4 upVersi 19.4.1.1LisensiGratis

Link download, klik >>>> “DISINI

Tutorial Instalasi FM WA Mod Apk Pada Android dan iOS

Aplikasi modifikasi memiliki proses instalasi yang sedikit berbeda dibanding versi resmi. Jika mendownload aplikasi di Playstore, pengguna tidak menunggu beberapa saat saja karena proses instalasi berlangsung otomatis.

Sedangkan pada FM WhatsApp, pengguna harus mengaktifkan opsi Unknown Source terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa langkah menginstall aplikasi ini.

Langkah pertama, silahkan download aplikasi FM WA Apk versi terbaru melalui link di atas. Tunggu sampai proses download selesai lalu buka menu Pengaturan atau Settings di HP.

Scroll lalu pilih opsi Privasi & Keamanan.

Aktifkan toggle untuk Sumber Tidak Dikenal.

Buka menu File Manager atau Pengelola File yang ada di HP.

Selanjutnya pilih folder Download.

Cari file apk untuk aplikasi FM WhatsApp.

Buka lalu ikuti instruksi instalasi yang ditampilkan.

Jika sudah terinstall, jangan lupa mematikan opsi Sumber Tidak Dikenal pada menu Pengaturan tadi.

Kelebihan dan Kekurangan FM WA Mod Apk

Sebagai salah satu aplikasi modifikasi yang banyak diminati, sebaiknya kenali kelebihan dan kekurangan FM WhatsApp.

Hal ini agar menjadi pertimbangan sebelum menginstall FM WA Mod Apk di smartphone yang dimiliki.

Kelebihan FM WA Mod Apk

Gratis

Minim iklan

Tema bervariasi

Bisa mengubah ukuran dan jenis font

Menyembunyikan last seen

Membaca pesan terhapus

Menghilangkan centang biru

Melihat status orang lain tanpa ketahuan

Mengunci chat

Mengatur siapa saja kontak yang bisa membuat panggilan

Tidak perlu root HP

Kekurangan FM WA Apk Mod

Update sering tidak teratur

Keamanan tidak 100%

Bersifat ilegal

Risiko pemblokiran akun WA

Bagaimana Menggunakan Aplikasi FM WhatsApp Mod Yang Baik dan Benar ?

Pada dasarnya, aplikasi modifikasi ini memiliki tampilan default yang cukup mirip dengan WA asli. Hanya saja, pengguna bisa melakukan kustomisasi agar tampilannya lebih menarik.

Adapun cara menggunakan FM WhatsApp sendiri termasuk mudah dan simple. Termasuk bagi Anda yang belum pernah menggunakan aplikasi modifikasi sebelumnya.

Oleh karena itu, simak langkah-langkah menggunakan aplikasi FM WA terbaru berikut ini.

Langkah pertama, silahkan backup data WA ke Google Drive terlebih dahulu sebelum uninstall. Pada tahap ini, Anda masih menggunakan WhatsApp asli sebelum WA mod.

Jika sudah di backup, selanjutnya silahkan uninstall WA asli.

Pastikan aplikasi FM WA sudah terinstall sebelumnya.

Buka aplikasinya kemudian login menggunakan nomor WA yang dimiliki.

Lakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang biasanya dikirimkan melalui SMS.

Setelah itu, tunggu sampai ada tampilan pemulihan data.

Ketuk Lanjut.

Jika sudah, maka akan ditampilkan beranda FM WA. Silahkan atur tampilan dan setting privasi sesuai kebutuhan.

Apakah FM WA Apk Mod Bisa Menyebabkan Aplikasi WhatsApp Terblokir?

Belakangan ini memang santer kabar bahwa WA mod membahayakan. Penggunanya terus bertambah karena ingin menikmati berbagai macam fitur tambahan yang tidak ada di WA resmi.

Pada dasarnya, aplikasi FM WA Mod Apk modifikasi memang tidak dijamin 100% keamanannya. Hal ini berbeda dengan versi resminya yang pasti sudah memiliki sistem keamanan bagus.

Baca Juga:  Arti Mimpi Keluarga Meninggal, Kecelakaan Menurut Islam

Oleh karena itu, risiko penggunaan FM WhatsApp maupun WA mod lainnya memang perlu diperhatikan. Jangan sampai akun WA utama nantinya malah terblokir. Padahal, di nomor tersebut mungkin terdapat banyak data penting.

Jika sudah terblokir, maka tidak bisa login WA menggunakan nomor tersebut. Penting untuk memilih website terpercaya sebelum mendownload dan install aplikasi modifikasi ini.

Tips Aman Memakai Aplikasi FM WA Mod Anti Banned

Meskipun aplikasi FM WhatsApp modifikasi ini menawarkan banyak fitur menarik, namun Anda tetap harus berhati-hati menggunakannya. Aplikasi ini sendiri memang tidak 100% aman seperti versi resminya.

Namun, setidaknya lakukan beberapa tips FM WA Mod Apk berikut ini agar lebih aman dan nyaman ketika menggunakannya.

1. Download Versi Terbaru

Usahakan untuk mendownload FM WhatsApp versi terbaru karena seringkali terdapat perbaikan bug di dalamnya. Tidak hanya itu, biasanya modder juga akan mengikuti perkembangan fitur WA resmi.

FM WA versi terbaru jelas lebih stabil dibanding versi sebelumnya. Fitur-fitur di dalamnya akan senantiasa diupdate sehingga semakin menarik.

2. Pilih Website Terpercaya

Tidak seperti WA resmi, Anda harus mencari link download WA mod sendiri. Pastikan website yang dipilih terpercaya dalam menyediakan link download aplikasi FM WhatsApp modifikasi ini.

3. Gunakan Nomor Kedua

Pada dasarnya, masih terdapat risiko nomor pengguna FM WhatsApp terblokir. Terlebih jika tidak menggunakan aplikasi modifikasi ini secara bijak.

Untuk meminimalisir kemungkinan seperti ini, usahakan menggunakan nomor kedua saja. Tidak sedikit yang ingin merasakan FM WA Mod Apk karena penasaran saja.

Oleh karena itu, sebaiknya hindari kemungkinan terblokir ini semaksimal mungkin. Tentunya, Anda tidak ingin nomor WA yang sudah dipakai bertahun-tahun malah terblokir bukan?

4. Menonaktifkan Kembali Unknown Source

Seperti yang telah diulas di atas, untuk menginstall aplikasi FM WhatsApp harus mengaktifkan opsi Unknown Source. Hal ini karena aplikasi modifikasi memang tidak berasal dari platform resmi.

Sistem di Android biasanya secara default akan memblokir tautan dari sumber tidak terpercaya. Agar proses download dan install FM WA berlangsung lancar, maka perlu mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal.

Jika sudah berhasil menginstall aplikasi ini, jangan lupa untuk menonaktifkannya kembali. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan agar sistem pada HP tidak sembarangan menginstall aplikasi yang tidak jelas sumbernya.

Benarkah Aplikasi FM WA Apk update 2023 Rawan Virus ?

Tidak sedikit yang masih ragu menggunakan FM WA Mod Apk karena berbagai macam alasan. Terlebih saat ini terdengar kabar bahwa aplikasi seperti ini rawan akan virus.

Efek buruk tersebut bisa saja terjadi jika sembarangan mencari tautan download aplikasi ini. Seperti yang telah diketahui, perangkat yang sudah terkena virus akan berkurang performanya.

Jika sudah seperti ini, biasanya akan muncul berbagai macam iklan di HP. Padahal, saat itu pengguna tidak sedang membuka website atau aplikasi apapun.

Bagaimana, apakah Anda penasaran ingin menggunakan FM WA Mod Apk? Aplikasi yang dimodifikasi Fouad Mokdad ini memang semakin populer karena seringkali update fitur.

Pastikan untuk tetap memperhatikan risiko penggunaan FM WhatsApp (FM WA) Apk Mod Terbaru 2023 ini ya.

Baca juga :

19+ Aplikasi Sadap WA Untuk iOS dan Android Terbaik

WhatsApp Clone (WA Clone) Mod Apk Download Terbaru

WA GB (GB WhatsApp) Apk Mod Download Versi Terbaru

Link CooCoo WhatsApp Mod Apk Download Terbaru

Fouad WhatsApp Apk Download Mods 9.35 9.41 Terbaru

WA MOD iOS (WhatsApp iOS) Apk Download Terbaru

WhatsApp Lite (WA Lite) APK Download Ukuran Kecil Terbaru

SocialSpy WhatsApp Apk Pro yang Asli [Berhasil Sadap WA]

Link WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Terbaru

WhatsApp Plus V8.60 (WA Plus) Apk Download Terbaru

The post Download FM WhatsApp (FM WA) Apk Mod Terbaru 2023 appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search