Cara Transfer M-Banking BCA Ke DANA Tanpa Biaya Admin

November 10, 2023

Kalau sekarang melakukan pengiriman uang bisa dilakukan dengan sangat sangat cepat. Bahkan jika dihitung tidak akan memakan waktu sampai satu menit uang sudah bisa dikirimkan. Seperti melakukan cara transfer M-Banking BCA ke DANA juga bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Tentunya semua orang sekarang ini sudah mengerti dengan segala penggunaan teknologi yang ada. Ingin melakukan penarikan uang melalui atm saja sudah tidak membutuhkan kartu lagi. Karena memang sekarang ini sudah sangat berkembang sekali teknologinya.

Mungkin untuk yang belum mengetahui caranya transfer dari M-Banking BCA ke salah satu e-wallet yang sering digunakan. Bisa terus menyimak beberapa pambahasan pada ayovaksindinkeskdi.id sekarang. Karena kali ini kita akan memberikan banyak sekali informasi mengenai cara transfer dengan cara sederhana.

Cara-Cara Transfer BCA ke DANA Melalui Berbagai Alat

Saat ini semua orang tentu mengetahui keberadaan dompet digital yang bisa digunakan. Dompet digital ini akan memudahkan kegiatan berbelanja yang dilakukan setiap harinya. Tidak perlu membawa uang cash terlalu banyak karena hadirnya dompet digital yang bisa diandalkan untuk membayar.

Selain menggunakan kartu ATM seperti yang sedari dulu dilakukan, sekarang sudah ada e-wallet yang akan membantu. Ingin melakukan kegiatan transfer juga sekarang bisa dilakukan dengan sangat mudah. bagaimana tidak mudah berkat kemajuan teknologi sekarang ini sudah tercipta berbagai internet banking.

Mentransfer uang tidak harus melalui bank ataupun mesin ATM saja. Tetapi sudah bisa dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel. Nah cara seperti ini akan memudahkan pekerjaan seluruh orang di dunia. Sekarang juga setiap bank sudah memiliki aplikasi mobile banking sendiri.

Seperti para nasabah bank BCA tentu sudah bisa melakukan kegiatan transfer dengan mudah. Hanya mendownload aplikasi M-Banking BCA sudah bisa melakukan transfer hanya melalui ponsel. Tidak hanya untuk sesama pengguna rekening BCA saja tetapi untuk transfer ataupun top up dompet digital juga bisa.

Baca Juga:  Migi TV Apk Sports Nonton Live Streaming Bola Tanpa Iklan

Contohnya saja transfer pada aplikasi DANA. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang paling banyak digunakan. Bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dan lain sebagainya. Terkadang jika belum mengetahui cara-cara penggunaan aplikasi bankingnya.

Akan dihadapkan dengan kebingungan bagaimana cara melakukan transfer yang benar. Jangan khawatir karena kami sudah menyiapkan Cara Transfer M-Banking BCA ke DANA dengan sangat lengkap di bawah ini. Berikut ini beberapa cara yang bisa digunakan untuk transfer dalam hitungan detik saja.

Cara Transfer M-Banking BCA Ke DANA Dengan Mudah

Pertama ini merupakan cara transfer M-Banking BCA ke DANA dengan mudah. Tentunya kegiatan ini akan sangat nyaman untuk dilakukan. Hanya berada di dalam rumah ataupun dimana saja pasti bisa melakukan kegiatan transfer dengan sangat mudah.

Jika ingin melakukan transfer melalui M-Banking BCA ini jumlah minimal transfer harus Rp10.000. Berikut ini merupakan beberapa langkah transfer dengan cara yang sangat sederhana.

Langkah pertama bisa buka aplikasi M-Banking BCA yang sudah terpasang. Perlu dipastikan sudah melakukan registrasi dalam aplikasinya agar bisa melakukan transaksi dengan mudah.

Jika sudah berhasil masuk ke dalam akun melalui login, bisa terus dengan pilih M-Transfer yang tersedia pada aplikasi.

Setelah itu bisa memilih BCA Virtual Account > masukan nomor Virtual Account DANA dari aplikasinya. Bisa melakukan copy paste saja agar tidak ada kesalahan dalam pengetikan.

Selanjutnya bisa tuliskan nominal uang yang akan di transfer ke DANA. Minimal transfer Rp10.000.

Lalu bisa langsung tuliskan pin BCA > transfer.

Tunggu saja proses transfer berhasil, jika sudah bisa cek DANA guna memastikan saldo sudah terisi.

Transfer BCA Ke DANA Melalui Mesin ATM

Selanjutnya ini adalah cara yang bisa dilakukan dengan mudah juga. Jika tidak memiliki akun ataupun aplikasi M-Banking BCA. Tenang saja masih bisa melakukan transfer dengan sangat mudah. Transfer saldo BCA ke DANA dengan menggunakan mesin ATM juga bisa dilakukan.

Baca Juga:  Zat Aditif: Pengertian, Perbedaan, Jenis-Jenis, Ragam dan Bahaya

Untuk yang penasaran bagaimana cara yang bisa dilakukan. Simak langkah-langkah yang sudah tersedia pada artikel ini. Berikut merupakan langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk transfer melalui mesin ATM.

Langkah pertama bisa masukan kartu ATM BCA yang dimiliki. Pastikan sudah memasukan kartu dengan posisi yang benar.

Jika kartu sudah berhasil masuk ke dalam mesin ATM, akan ditemukan banyak pilihan menu.

Setelah itu bisa memilih menu Transaksi lainnya > menu Transfer.

Lalu bisa memilih BCA Virtual Account > masukan nomor Virtual Account DANA dari aplikasinya. Pastikan sudah melakukan pengisian dengan benar.

Selanjutnya bisa tuliskan nominal uang yang akan di transfer ke DANA. Minimal transfer Rp10.000.

Lalu bisa langsung tuliskan pin BCA > transfer.

Tunggu saja proses transfer berhasil ditandai dengan kartu keluar, jika sudah bisa cek DANA guna memastikan saldo sudah terisi.

Cara Transfer BCA Ke DANA Melalui KlikBCA

Setelah mengetahui kedua cara diatas, ternyata masih ada cara lain yang bisa digunakan untuk transfer. Melalui internet banking BCA juga bisa melakukan transfer dengan sangat mudah. Layanan ini merupakan layanan yang sangat memudahkan para pengguna rekening BCA.

Untuk yang belum mengetahui cara transfer menggunakan KlikBCA ini. Bisa simak langkah-langkah berikut yang akan membantu melakukan transfer dengan sangat mudah.

Sebelum melakukan transaksi pastikan sudah mendaftarkan pada layanan KlikBCA. Jika belum bisa melakukan login melalui website resmi BCA.

Jika sudah berhasil masuk ke dalam akun melalui login, bisa terus dengan pilih menu Transfer yang tersedia pada internet banking.

Setelah itu bisa memilih BCA Virtual Account > masukan nomor Virtual Account DANA dari aplikasinya.

Selanjutnya bisa tuliskan nominal uang yang akan di transfer ke DANA. Minimal transfer Rp10.000.

Baca Juga:  Cara Atasi Mual Saat Hamil, Asam Lambung dan Masuk Angin

Lalu bisa langsung tuliskan pin BCA > ikuti petunjuk yang tersedia.

Tunggu saja proses transfer berhasil, jika sudah bisa cek DANA guna memastikan saldo sudah terisi.

Tata Cara Transfer Saldo DANA Ke BCA Dengan Cepat

Selain bisa melakukan cara transfer M-Banking BCA Ke DANA dengan sangat mudah. Melakukan transfer saldo DANA ke BCA juga bisa dilakukan dengan cara yang tak kalah mudah. Tetapi perlu melakukan upgrade aplikasi DANA ke premium terlebih dahulu agar bisa melakukan transfer ini. Untuk yang belum pernah melakukannya atau belum pernah melakukan transfer seperti ini.

Berikut ini merupakan langkah-langkah transfer saldo DANA ke BCA dengan cara yang praktis dan sederhana.

Langkah pertama tentu buka aplikasi DANA yang sudah terpasang.

Setelah masuk bisa pilih menu kirim > kirim ke rekening bank.

Lalu pada menu nama bank klik Bank BCA > tambahkan akun baru.

Lanjut dengan menuliskan nominal transfer. Yang mana minimal Rp10.000 dan maksimal Rp50.000 untuk bebas biaya admin.

Selanjutnya pilih Kirim DANA > ketikan pin DANA yang dimiliki.

Tunggu sebentar proses transfer DANA ke BCA selesai dilakukan.

Selesai.

Baca Artikel Lainnya Yang Berkaitan :

Apa Itu Cardless Adalah di Bank BNI, BRI, Mandiri, BCA

Cek Pajak Kendaraan Apk Online Praktis & Gratis 2023

Cara Daftar UMKM Secara Online 2023 Gratis Semua Bank

Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula & Resmi OJK 2023

The post Cara Transfer M-Banking BCA Ke DANA Tanpa Biaya Admin appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search