Cara Menggunakan Telkomsel Paylater Untuk Pinjam Pulsa

November 3, 2023

Ayovaksindinkeskdi.id – Sekarang ini akan tersedia banyak sekali hal yang akan membantu para pengguna provider khususnya Telkomsel. Karena dengan menggunakan Telkomsel para penggunanya akan bisa mendapatkan pinjaman pulsa dan juga kuota dengan fitur Telkomsel Palater. Ingin tahu bagaimana cara menggunakan Telkomsel Paylater?

Untuk pembaca yang penasaran dengan cara penggunaan layanan ini. Pengguna bisa terus menyimak artikel ini untuk dapatkan banyak sekali informasi yang berkaitan dengan aplikasinya. Mungkin banyak yang belum mengenal layanan dari provider Telkomsel yang satu ini.

Kalau begitu dari pada berlama-lama, langsung saja mulai menyimak beberapa pembahasan di bawah mengenai tutorial pendaftaran sampai dengan pembayaran Telkomsel Paylater ini.

Penjelasan Seputar Telkomsel Paylater 2023

Semakin kesini tentunya akan menemukan banyak sekali hal yang memudahkan kegiatan. Pembelian kuota internet dan juga pulsa juga bisa dilakukan dengan sangat nyaman sekarang. Apalagi kalau dalam saat-saat yang genting dan kuota ataupun pulsa tiba-tiba habis.

Mau tidak mau pengguna harus melakukan pembelian saat itu juga. Tetapi jangan khawatir apalagi untuk para pengguna provider Telkomsel. Sekarang sudah bisa melakukan pembelian pulsa ataupun kuota dengan sangat mudah. Hanya dengan menggunakan layanan Telkomsel Paylater, sudah bisa mendapatkan pulsa atau kuotanya segera.

Telkomsel saat ini sudah memiliki beberapa fitur tambahan yang akan memudahkan pengguna aplikasi. Sudah tersedia fitur beli sekarang bayar nanti seperti aplikasi belanja pada umumnya. Tetapi ini hanya bisa digunakan untuk membeli kuota ataupun pulsa khusus pengguna Telkomsel saja.

Tersedia banyak sekali jenis paket data yang bisa pengguna beli menggunakan layanan ini. Mulai dari paket data orbit, paket data aplikasi nonton streaming (Amazon Prime dan Netflix) dan lain sebagainya. Pokoknya semua pengguna Telkomsel yang sering menikmati berbagai konten dalam aplikasi tersebut akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan jika menggunakan layanan ini.

Baca Juga:  Link Nonton San Andreas (2015) Full HD Sub Indonesia Gratis

Untuk para pengguna yang ingin menggunakan layanan ini tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Layanan Telkomsel Paylater sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Mengenai beberapa cara menggunakan Telkomsel Paylater, bisa pembaca simak pada pembahasan di bawah ini.

Cara Daftar Telkomsel Paylater yang Mudah

Layanan dari Telkomsel ini tentunya tidak akan menyediakan bunga bagi para pengguna. Pengguna tentu akan mendapatkan bunga 0% jika melakukan pelunasan dalam kurun waktu 30 hari. Maka dari itu banyak sekali pengguna yang merasa diuntungkan saat menggunakan layanan telkomsel beli sekarang bayar nanti ini.

Pengguna Telkomsel yang ingin mulai melakukan penggunaan pada layanan ini, perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Tentunya hal yang wajib dilakukan oleh pengguna adalah mendownload aplikasi Kredivo terlebih dahulu. Karena layanan ini pihak telkomsel berkerja sama dengan Kredivo.

Nah untuk yang belum mengetahui bagaimana cara pendaftaran yang perlu dilakukan, langsung saja simak beberapa langkah-langkah pendaftarannya di bawah.

Langkah pertama yang adalah membuka aplikasi Kredivo. Jika belum memiliki aplikasi Kredivo bisa download melalui google play store ataupun App Store.

Jika belum masuk akun atau memiliki akun pada Kredivo langsung saja lakukan pendaftaran.

Ikuti semua langkah-langkah pendaftaran akun Kredivo sesuai dengan instruksi dalam aplikasinya.

Setelah selesai dan berhasil masuk atau membuat akun langsung saja kirim data yang dibutuhkan untuk mengajukan pendaftaran Telkomsel Paylater > tunggu verifikasi dari Kredivo.

Kalau pihak Kredivo sudah menyetujui pengajuan tersebut, pengguna bisa langsung saja menggunakan layanan tersebut.

Bebas melakukan pembelian pulsa atau kuota menggunakan layanan Telkomsel Paylater.

Setelah selesai dengan pendaftaran akunnya dan berhasil melakukan pengajuan layanan ini. Berarti pengguna sudah resmi mengikuti layanan Telkomsel Paylater Buy Now Pay Later (BNPL) dari telkomsel ini.

Baca Juga:  Seleksi PPPK Teknis 2023 – Persyaratan Dan Jadwal

Cara Melakukan Pembayaran Memakai Telkomsel Paylater

Tentunya setelah melakukan pembelian pada layanan tersebut. Para pengguna wajib melakukan pembayaran, agar nanti pembayaran tidak menumpuk. Karena setiap pembelian pulsa ataupun kuota tagihan akan langsung masuk pada akun Kredivo pengguna.

Untuk yang belum tahu cara pembayaran tagihan Kredivo ini. Bisa menyimak beberapa langkah-langkah melunasi tagihan dengan sangat mudah. Berikut ini tata cara melakukan pembayaran Telkomsel Paylater :

Langkah pertama langsung saja masuk pada aplikasi Kredivo.

Kalau sudah berada pada halaman utama bisa pilih Transaksi > bayar.

Melakukan pembayaran ini bisa melalui beberapa cara dan juga pada setiap pembayaran melalui channel memiliki peraturannya masing-msaing, seperti :

Pembayaran melalui Alfamart hanya bisa melakukan satu kali pembayaran setiap harinya.

Jika terdapat e-mail pengingat tagihan dan ingin membayarkannya sesuai dengan jumlah pada e-mail tersebut lakukan pembayaran dengan langkah kedua.

Pengguna BCA dan juga Bank Permata bisa melakukan pembayaran dengan mengisi jumlah bayar sendiri.

Jika membayar melalui Indomaret, Mandiri dan juga Alfamart harus melakukan langkah kedua saat pembayaran.

Kalau melakukan pembayaran melalui Tokopedia ikuti langkah berikut : buka aplikasi/website Tokopedia > Top Up atau pembayaran > angsuran kredit > telkomsel paylater > bayar sesuai dengan tagihan yang ada > selesai.

Nah dengan melakukan pembayaran tersebut, tentunya tidak akan ada lagi tagihan yang mengganggu pengguna. Untuk yang ingin mengetahui cara membeli pulsa ataupun kuota internet menggunakan layanan ini. Bisa simak pembahasan selanjutnya mengenai cara menggunakan Telkomsel Paylater dengan lengkap.

Cara Menggunakan Telkomsel Paylater Untuk Beli Pulsa

Setelah mengetahui berbagai cara pendaftaran dan juga pembayaran tagihan dari telkomsel paylater ini. Sekarang saat mengetahui cara menggunakan telkomsel paylater dengan sangat mudah. Peminjaman pulsa ataupun kuota yang ada pada layanan ini sangat mudah untuk para pengguna lakukan.

Baca Juga:  3 Tips Jitu Mengatasi Quarter Life Crisis

Untuk yang penasaran bagaimana cara peminjaman pulsa menggunakan layanan ini. Berikut merupakan beberapa langkah peminjaman pulsa maupun kuota dengn cara sederhana :

Langkah pertama langsung saja buka My Telkomsel yang sudah tersedia pada perangkat.

Jika sudah berada pada halaman awal aplikasi, langsung pilih produk yang ingin pengguna beli.

Setelah ketemu pastikan sudah memilih aplikasi yang benar, jika sudah langsung saja klik beli > pilih opsi pembayaran > pilih telkomsel paylater.

Lalu setelahnya bisa langsung saja beralih ke aplikasi Kredivo.

Langsung masuk akun Kredivo > pilih waktu pembayaran > pilihan 30 hari.

Kalau sudah masuk pada waktu pembayaran langsung saja lihat rincian pembayaran > masukan kode OTP yang di dapat dari aplikasinya.

Setelah semua sesuai langsung saja pilih bayar.

Selesai.

Itulah beberapa cara menggunakan Telkomsel Paylater yang sudah kami berikan. Dengan mengikuti semua cara yang tersedia dengan baik, pengguna akan bisa melakukan penggunaan dengan lancar.

Baca Artikel Lainnya :

4 Cara Pinjam Pulsa Telkomsel (Bayar Nanti) dan Syaratnya

Cara Reaktivasi Nomor Telkomsel Yang Hangus Tanpa Ribet!

Kuota Nonton Telkomsel Untuk Apa? Ini Ulasan Lengkapnya!

Cara Cek Status Registrasi Kartu Telkomsel, XL, Tri, & Indosat

Kuota OMG Nonton Untuk Apa? Penjelasan & Cara Aktivasi Mudah

The post Cara Menggunakan Telkomsel Paylater Untuk Pinjam Pulsa appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search