Cara Keluar Akun WhatsApp di Android, iPhone, Web Mudah

November 8, 2023

Siapa yang sampai sekarang masih kebingungan untuk cara keluar akun WhatsApp? Untuk itu, kami akan sampaikan ke kamu pembahasan mengenai cara yang bisa dilakukan supaya bisa keluar dari akun WhatsApp yang kamu miliki. Sudah penasaran bukan? Simak langsung saja yuk pembahasannya.

Memang ya aplikasi WhatsApp ini merupakan aplikasi yang akan bisa digunakan untuk berbagai macam hal ya. Kamu nantinya akan bisa melakukan komunikasi dengan mudah dengan menggunakan aplikasi WhatsApp ini. Kan di zaman yang sudah serba modern ini, kita bisa menggunakan banyak aplikasi-aplikasi gitu ya.

Mau kamu menggunakan aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan aktivitas gitu sampai kamu ingin menggunakan aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu kamu bisa banget. Semua aplikasi akan disediakan ke kamu memang sekarang ini. Hal ini kan berkat kemajuan teknologi yang sangat pesat ya.

Maka dari itu, kali ini kami akan membahas mengenai salah satu aplikasi yang akan bisa membantu kamu dalam melakukan komunikasi. Selain itu, pembahasan utama yang akan bisa kamu dapatkan adalah tutorial untuk melakukan pengeluaran akun dengan sederhana gitu. Ingin tahu kan? Simak yuk pembahasannya.

Detail Mengenai Aplikasi WhatsApp

Sebelum kita memasuki pembahasan mengenai cara keluar akun WhatsApp, maka di bagian yang satu ini kami akan berikan ke kamu detail mengenai aplikasi WhatsApp ini. Kan supaya nantinya kamu semakin paham dan semakin mengerti ya tentang aplikasinya ini. Oke?

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang akan bisa digunakan untuk menjalin komunikasi dari jarak jauh ya. Jadi, walaupun jarak orang yang berkomunikasi dengan kamu itu jauh, maka nantinya kamu akan tetap bisa berkomunikasi ya.

Dengan adanya aplikasi WhatsApp ini akan membuat semua orang yang jaraknya berjauhan akan tetap berkomunikasi. Tidak seperti dahulu kan ya, kalau jarak berjauhan untuk berkomunikasi harus berkirim surat dahulu. Kan tentunya kalau seperti itu akan lebih memakan waktu ya.

Seperti saja, kamu mengirim suratnya hari ini, belum tentu surat yang kamu kirim akan sampai pada hari itu juga. Bahkan bisa sampai seminggu kemudian nanti suratnya akan sampai ke penerima. Nah, kalau kamu menggunakan aplikasi WhatsApp, tentunya waktu yang akan bisa kamu gunakan lebih cepat.

Kamu mengirim pesan di detik itu, nantinya detik itu juga pesan yang kamu kirimkan akan langsung diterima lho. Sangat cepat kan ya? Simple juga untuk digunakannya. Oleh karena itu, aplikasi WhatsApp ini sudah banyak digunakan orang-orang. Bukan karena hal itu saja sih ya, aplikasi WhatsApp ini juga memiliki desain yang sangat simple.

Kalau kamu menggunakan aplikasi WhatsApp nantinya akan mudah bagi kamu untuk menggunakan aplikasinya. Malah sekarang berbagai kalangan sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Sampai orang tua pun bisa mengakses aplikasinya ini. Karena ya itu tadi, aplikasinya sangat mudah untuk digunakan.

Baca Juga:  Hungry Shark Evolution Mod Apk Download Uang Tak Terbatas

Dalam aplikasi WhatsApp juga sudah banyak disediakan fitur-fitur kerennya lho ya. Kamu akan bisa mendapatkan berbagai fitur keren dalam aplikasinya ini. Maka dari itu, jangan heran kalau sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi satu ini. Tetapi, untuk kamu yang ingin mengetahui pembahasan lainnya, simak yuk berikut ini.

Beberapa Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Keluar Akun WhatsApp

Untuk kamu yang memang sudah lama menggunakan aplikasi WhatsApp ini, apakah kamu pernah berpikiran untuk melakukan logout dari aplikasinya ini? Kalau memang kamu pernah mungkin kamu merasa bingung kan ya bagaimana cara untuk melakukan hal tersebut. Mungkin hal yang mendasari kamu kebingungan adalah di dalam aplikasinya ini tidak disediakan tombol logout yang kelihatan kan?

Karena kan memang aplikasi WhatsApp ini tidak memberikan ke kamu tombol untuk keluar dari aplikasinya ya. Mungkin tidak sama seperti aplikasi media sosial yang lainnya. Dimana kamu akan bisa menemukan tombol logout dengan mudah. Seperti menggunakan aplikasi Instagram atau lainnya gitu.

Iya, kan kalau di dalam aplikasi Instagram, nantinya kamu akan bisa menggunakan tombol logout kalau sudah selesai untuk menggunakan aplikasinya. Begitu juga dengan aplikasi Facebook. Namun, memang aplikasi WA ini berbeda dari aplikasi yang lainnya ya.

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp ini, nantinya kamu akan bisa mendapatkan beberapa hal yang berbeda. Kan aplikasi yang satu ini, tidak memberikan tombol logout karena memang aplikasinya ini tidak didukung gitu. Aplikasi WhatsApp juga kan berbeda ya dengan aplikasi lainnya.

Iya, coba kamu bayangkan saja kalau menggunakan aplikasi WhatsApp dan kamu lakukan keluar dari aplikasinya, chatting yang seharusnya sudah masuk ke dalam perangkat kamu, nantinya tidak akan masuk kan? Jadi, mungkin saja kamu akan ketinggalan hal yang penting gitu.

Untuk itu, di dalam aplikasi WhatsApp kamu tidak akan diberikan beberapa halnya. Ya tujuannya supaya menghindarkan hal-hal yang kurang enak gitu ya. Namun, kamu jangan khawatir kalau memang membutuhkan cara untuk keluar dari aplikasi WhatsApp, disini akan diberikan kok.

Karena memang cara yang akan bisa kamu lakukan untuk melakukan logout ke dalam aplikasi WhatsApp ini banyak kok. Ada empat cara yang nantinya akan bisa kamu gunakan. Maka dari itu, kamu akan bisa langsung menyimak cara-cara yang ayovaksindinkeskdi.id sampaikan ya. Kamu jangan sampai ketinggalan tentang beberapa halnya gitu. Oke?

Cara Keluar Akun WhatsApp Web Dengan Mudah

Kalau kamu memang membutuhkan WhatsApp Web untuk aktivitas kamu, maka pastinya kamu akan memerlukan cara yang satu ini. Yap, kalau kita memasukkan akun WhatsApp kita ke perangkat PC gitu, kan nantinya akan otomatis melalui WhatsApp Web kan ya.

Baca Juga:  Thlive Mod Apk No Login Versi Terbaru 2023 Download Gratis

Nah, untuk kamu yang sering memasukkan WhatsApp ke dalam perangkat PC gitu, sebaiknya kamu jangan simpan lama-lama ya di perangkat tersebut. Tetapi kalau kamu memasukkan WhatsApp kamu ke dalam perangkat yang kamu miliki sendiri, tidak apa-apa lho ya. Nantinya tidak akan bermasalah gitu.

Namun, kalau kamu memasukkannya di dalam perangkat milik orang lain, ada baiknya kalau kamu keluarkan ya setelah selesai menggunakannya. Karena kan kalau akun WhatsApp kamu ada di dalam perangkat orang lain, chatting yang harusnya masuk ke kamu saja, nantinya akan bisa masuk juga lho ya ke perangkat tersebut. Maka dari itu, cara untuk mengeluarkannya adalah di bawah ini.

Kalau akun WA kamu sudah tertaut di dalam WhatsApp Web, maka nantinya kamu akan melihat tampilan WhatsApp milik kamu ya.

Jika kamu ingin keluarkan akun WhatsAppnya, maka kamu bisa langsung klik yang titik tiga di bagian tempat chat paling kanan.

Setelah itu, kamu akan diberikan banyak pilihan, kamu langsung memilih yang Keluar.

Selesai, akun kamu sudah tidak ada di dalam WhatsApp Web.

Cara Keluar Akun WA Di Handphone Android

Jika kamu menggunakan aplikasi WhatsApp di perangkat Android kamu, maka nantinya kamu akan bisa melakukan cara yang sedikit berbeda lho ya. Untuk mengeluarkan aplikasi WhatsApp dari aplikasi kan memang tidak bisa ya. Karena ya itu tadi, di dalam aplikasinya sudah tidak disediakan menunya.

Namun memang cara yang akan bisa kamu lakukan untuk mengeluarkan akun WhatsApp dalam perangkat Android ini sangat mudah. Tidak membutuhkan waktu yang lama juga lho ya untuk melakukannya ini. Maka dari itu, kami akan sampaikan ke kamu cara-caranya ya. Di bawah ini ada beberapa cara yang akan bisa kamu lakukan lho ya.

Langkah pertama yang bisa kamu jalankan adalah masuk ke dalam menu pengaturan yang ada di dalam perangkat kamu.

Kalau sudah, kamu bisa mengklik Aplikasi dan nanti akan keluar banyak sekali pilihan aplikasi yang kamu gunakan dalam perangkat.

Kamu bisa langsung lakukan scroll sampai menemukan aplikasi WhatsApp.

Ketika sudah ketemu, kamu langsung klik dan nantinya memilih yang Paksa Berhenti.

Selanjutnya, kamu memilih Penyimpanan dan nantinya semua jumlah memori yang terpakai akan terlihat.

Kemudian, kamu klik Hapus Data.

Lanjut, kamu bersihkan juga ya Cache yang ada dari aplikasinya ini.

Kalau sudah selesai, berarti kamu bisa langsung membuka aplikasi WhatsApp yang ada di perangkat kamu dan kamu melakukan login dengan nomor baru deh ya.

Baca Juga:  Cara Menggunakan Madu untuk Wajah, Bibir, Rambut & Luka

Cara Keluar Akun WhatsApp Di iPhone Tanpa Ribet

Namun, untuk kamu yang memang tidak menggunakan perangkat Android, maka nantinya kamu akan tetap bisa kok melakukan logout dari akun WhatsApp. Dengan menggunakan handphone iOS kamu juga nantinya akan bisa mengeluarkan akun WhatsApp kamu dari perangkat kamu.

Cara yang akan bisa kamu lakukan juga sangat mudah lho ya. Bahkan cara yang kali ini akan lebih simple lagi. Kamu akan bisa langsung melakukan pengeluaran akun dengan cara yang sangat simple ya. Ingin tahu kan bagaimana cara melakukan logout dari akun WhatsApp menggunakan iPhone? Simak langkah-langkah yang akan dilakukan di bawah ini.

Kamu mencari aplikasi WhatsApp yang ada di dalam perangkat kamu.

Kalau sudah bertemu dengan aplikasi WhatsApp, kamu nantinya bisa langsung tekan beberapa detik di logo aplikasinya tersebut.

Akan muncul langsung simbol silang (X) di atas aplikasi WhatsApp tersebut.

Ketika sudah, kamu bisa mengklik tombol silang (X) yang muncul tersebut.

Sudah selesai.

Kalau kamu melakukan cara yang ada di atas, nantinya kamu akan bisa mendapatkan beberapa kemungkinan. Kemungkinan yang pertama mungkin aplikasinya terhapus dari perangkat jadi kamu harus melakukan download ulang. Kalau kemungkinan yang kedua ini data dari aplikasi WhatsApp saja yang terhapus jadi kamu bisa login dengan nomor yang lainnya.

Cara Mengeluarkan Akun WhatsApp Dari Perangkat Lain

Untuk cara yang terakhir ini mungkin akan diperlukan kalau kamu mengalami kehilangan handphone jadi nantinya kamu bisa keluarkan akun WA menggunakan perangkat lainnya. Namun, sebelum itu, kamu harus daftarkan ulang nomor kamu dengan cara mengunjungi providernya ya. Setelah itu, kamu bisa melakukan cara-cara di bawah ini.

Kamu melakukan pendaftaran WhatsApp dengan perangkat lain menggunakan nomor yang terhubung di handphone sebelumnya.

Kalau sudah melakukan pendaftaran kan nanti akan diberikan kode verifikasi ya.

Kamu bisa masukkan kode verifikasi yang ada di tempat yang disediakan.

Kalau sudah nantinya otomatis akun WhatsApp yang ada di handphone kamu sebelumnya akan langsung berpindah ke handphone lainnya ini.

Selesai.

Baca Artikel Tutorial Lainnya :

Cara Pesan Starbucks Secret Menu Offline, Online & Drive Thru!

Cara Memperpendek link (Google Form, Drive, Youtube) Gratis

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp 2022

Cara Buat Link Whatsapp Dengan Teks dan Emoji Untuk Bisnis

Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya 2022 Lewat SMS

WA GB (GB WhatsApp) Apk Mod Download Versi Terbaru 2022

WhatsApp Mod Apk (WA Mod) Download Tanpa Iklan 2022

Fouad WhatsApp Apk Download Mods 9.35 9.41 Terbaru

The post Cara Keluar Akun WhatsApp di Android, iPhone, Web Mudah appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search