Call Center Indihome Pusat Tanpa Pulsa 24 Jam Berapa?

November 3, 2023

Ayovaksindinkeskdi.id – Indihome merupakan salah satu provider untuk wi-fi yang ada di Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan wi-fi terbesar di Indonesia yang mana bisa di Indonesia. Indihome sendiri tersebar hampir di seluruh Indonesia. Tentu saja hal ini menjadikan indihome sebagai salah satu wi-fi yang paling banyak digunakan. Artikel kali ini akan membahas mengenai call center indihome dan bagaimana menghubunginya.

Tentu saja call center ini merupakan layanan khusus yang indihome berikan untuk orang-orang yang ingin mengajukan beberapa pertanyaan. Layanan ini dapat membantu customer dan juga calon customer agar lebih mudah untuk mendapatkan berita terbaru mengenai gangguan ataupun lainnya.

Tentunya semua orang bisa akses untuk layanan indihome ini. Berikut ini penjelasan mengenai call center indihome.

Informasi Mengenai Call Center Indihome Telepon

Indihome sebagai salah satu provider wi-fi terbesar di Indonesia tentunya memiliki call center sendiri. Call center ini bisa digunakan bagi calon pengguna ataupun penggunanya untuk berkomunikasi langsung dengan indihome. Dengan layanan ini penggunanya bisa mengajukan keluhan ataupun banyak hal sehingga masalah terkait wi-finya terselesaikan.

Jadi jika kamu ingin tanya-tanya mengenai harga ataupun cara pemasangan dari wi-fi bisa banget gunakan call center ini untuk melakukan panggilan. Nantinya call center ini akan memberikan informasi yang penelepon butuhkan.

Tentunya layanan ini sangat berguna sekali. Sebab dengan hal ini maka masalah-masalah yang dihadapi pengguna maupun calon pengguna bisa teratasi. Tidak hanya itu saja pengguna baru juga bisa melakukan banyak hal di call center ini.

Nah buat pengguna lama bisa gunakan call center ini untuk beberapa hal seperti ingin melaporkan adanya gangguan, ataupun hal lainnya yang berhubungan dengan wi-fi pengguna. Tentu dengan call center ini bisa hubungi orang-orang namun Tentu saja tidak secara gratis. Berikut ini cara yang bisa dilakukan untuk menghubungi call center.

Baca Juga:  Sanemoku Apk – Download Game & Apk Mod Gratis 2023

Call center indihome sendiri yaitu 147.

Kamu bisa hubungi call center indihome melalui nomor ini dengan ketik saja nomornya di panggilan telepon. Call center ini secara aktif melayani penggunanya sehingga bisa langsung menjawab permasalahan yang ada.

Dengan adanya call center ini masalah-masalah terkait wifi bisa dengan mudah di atasi.

Cara Menghubungi Call Center Indihome Secara Online

Jika sudah tahu nomor dari call center indihome Maka selanjutnya bisa praktekkan saja untuk menghubungi langsung nomor call centernya. Nah tentu saja untuk melakukan panggilan call center ini pengguna harus ada pulsa.

Hal ini karena memang call center ini tidaklah gratis jadi pusat penggunanya akan tersedot jika memakai servis ini. Jadi siapkan dulu pulsanya sebelum menghubungi call center indihome. Berikut ini cara yang dapat pengguna lakukan untuk menghubungi call center:

Tekan angka 147 pada panggilan telepon ponsel.

Tunggu beberapa saat sampai tersambung dan ada sapaan mengenai tekan 1 untuk bahasa Indonesia ataupun tekan 2 Untuk bahasa Inggris pilih sesuai dengan alasan menelepon.

Jika sudah memilih maka pengguna akan menekan angka 2 sesuai permintaa suara opada telepon untuk mengadukan masalah indihome. Namun jika memiliki hal lain y masa maka bisa ikuti instruksi sesuai dengan apa yang ada pada intruksi telepon di telepon.

Nah selanjutnya tekan 1 untuk pelanggan indihome namun jika belum pelanggan maka tekan 2. Jika sudah maka akan ada seseorang yang menyapa.

Nah setelah itu maka pengguna indihome bisa langsung saja sampaikan keluhannya terkait indihome.

Namun jika penelepon merupakan pengguna indihome dan memiliki masalah terkait indihome maka wajib ketahui terlebih dahulu nomor ID pelanggan sehingga bisa dicek secara langsung oleh call centernya.

Baca Juga:  Sinopsis & Link Nonton Film The Meg (2018) Sub Indo Gratis

Cara Hubungi Call Center Indihome Tanpa Pulsa

Jika merasa tidak jaman dengan melakukan panggilan telepon maka ada opsi lain untuk menghubungi. Indihome memiliki beberapa kontak yang bisa dihubungi jika tidak ingin melakukan telepon. Dengan begitu penggunanya yang tidak bisa mengakses telepon seluler bisa langsung hubungi ke cara lain. Salah satunya adalah menghubungi melalui email.

Nah selain call center indihome ternyata pengguna indihome juga bisa hubungi indihome melalui email. Dengan email ini customer bisa menanyakan beberapa hal terkait dengan wi-fi mereka. Tentu saja jika merasa tidak nyaman untuk melakukan panggilan telepon maka bisa hubungi melalui email. Email dari indihome sendiri adalah sebagai berikut :

customercare@telkom.co.id

Pengguna indihome bisa hubungi indihome langsung melalui email ini. Bisa langsung saja ajukan pertanyaan terkait dengan permasalahan yang sedang ada. Namun tentu saja karena melalui email balasannya tidak akan langsung.

Jadi jika masalahnya mendesak maka bisa gunakan call center saja yaitu 147. Meskipun begitu tentu saja menghubungi dari email ini bisa menjadi opsi pilihan jika tidak ingin melakukan panggilan telepon. Panggilan telepon dari indihome ini memang berbayar jadi buat pengguna yang tidak ingin menghabiskan pulsanya bisa hubungi saja melalui emailnya.

Meskipun jika gunakan email maka balasannya tidak akan secepat telepon namun tentu saja cara ini bisa berguna buat orang yang tidak mau melakukan panggilan telepon. Selain email sebenarnya pengguna juga bisa menghubungi melalui sosial media dari indihome.

Seperti Twitter ataupun Instagram mereka. Terutama di Twitter biasanya indihome memang sering aktif untuk membalas twit dari penggunanya. Jadi jika tidak memiliki kemampuan untuk melakukan panggilan telepon ataupun menghubungi melalui email bisa melalui sosial media. Biasanya bisa menghubunginya langsung melalui direct message atau DM.

Baca Juga:  Sinopsis Film No Escape (2015) Dibintangi Owen Wilson

Dan itulah beberapa Call Center Indihome yang bisa kamu hubungi dalam menanyakan apa yang ingin kamu pertanyakan.

Baca artikel terkait lainnya :

Cek Tagihan IndiHome Online Bulan Depan Tanpa Login!

Cara Ganti Password Wifi Rumah dan Kantor Berbagai Merk

Cek Tagihan CC BCA Via SMS, Online & Mobile Bangking!

Cara Cek Tagihan Adira Finance Online Tanpa Aplikasi!

The post Call Center Indihome Pusat Tanpa Pulsa 24 Jam Berapa? appeared first on Ayovaksindinkeskdi.

Artikel Terkait

fa-home
Home
fa-user
Account
fa-shopping-cart
Cart
fa-search
Search